Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Deklarasi Asnah Menjadi Calon Walikota Batam

Minggu, 22 September 2019 | 20:56 WIB Last Updated 2019-10-26T01:17:33Z
Elitnews.com, Batam - Deklarasi Asnah menjadi Walikota Batam Tahun 2020 dilakukan hari ini dan didukung oleh Ormas Pemuda Tempatan (Perpat) bertempat di Golden Prawn, Minggu (22/09/2019).

Ketua DPD Perpat Kota Batam, Ismail Alam Syah mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan deklarasi Asnah menjadi bakal calon Walikota Batam Tahun 2020. "Kegiatan deklarasi ini akan dilaksanakan pada pukul 13.00 wib," terang Ismail.

"Kegiatan deklarasi ini diinisasi oleh Perpat bersama dengan seluruh pendukung dan simpatisan Asnah," kata Ismail kepada Elitnews.com saat ditemui di Golden Prawn.

Ismail menerangkan bahwa ada tiga ribu orang anggota Perpat yang ikut hadir dalam acara deklarasi Asnah menjadi bakal calon Walikota Batam.

"Perpat Kota Batam mendukung penuh untuk niat Asnah menjadi bakal calon Walikota Batam periode 2020-2025," terang Ismail.

Ismail menegaskan dukungan penuh terhadap Asnah menjadi Walikota Batam sudah bulat. "Dukungan tersebut datang dari dua belas kecamatan yang ada di Kota Batam," terang Ismail.

Ismail meyakini sudah saatnya Asnah untuk memimpin Kota Batam untuk perubahan Batam dan demi kesejahteraan masyarakat Kota Batam.

Ismail menambahkan dalam acara deklarasi Asnah menjadi bakal calon Walikota Batam mengundang seluruh elemen masyarakat Kota Batam.

"Dalam deklarasi Asnah menjadi bakal calon Walikota Batam ada sejumlah kegiatan diantaranya Zikir Barat," terang Ismail.

"Target dalam deklarasi Asnah menjadi bakal calon Walikota Batam kali ini sekitar delapan ribu hingga sepuluh ribu orang yang akan hadir," tutup Ismail. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update