Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gubernur Lira Kepri Mendaftar Dalam Penjaringan Golkar dan Nasdem Balon Wawako Batam

Rabu, 30 Oktober 2019 | 20:02 WIB Last Updated 2019-10-30T13:02:15Z
Elitnews.com, Batam - Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Provinsi Kepulauan Riau Budi Sudarmawan memastikan diri untuk menjadi bakal calon (balon) wakil walikota Batam dalam Pilkada tahun 2020.

Budi Sudarmawan mengatakan dirinya telah mendaftarkan diri ke Partai Golkar dan Nasdem kota Batam.

"Formulir pendaftaran penjaringan menjadi balon wakil walikota Batam telah diambil kemarin (29/10/2019). Alasan milih kedua partai tersebut karena memiliki roh yang sama yaitu perubahan dan karya nyata untuk mencapai kesejahteraan masyarakat pastinya," kata Budi saat ditemui di seputaran Botania, Rabu (40/10/2019).

Secara pribadi Budi mengharapkan pendaftaran dirinya di Golkar dan Nasdem menjadi titik awal hubungan baik mendukung dirinya menjadi wakil walikota Batam.

"Usaha akan tetap dilakukan untuk mendapatkan perhatian dari kedua partai tersebut nantinya," tegas Gubernur Lira Provinsi Kepulauan Riau.

Budi menambahkan niatan menjadi calon wakil walikota Batam adalah untuk memberikan perubahan terhadap kehidupan masyarakat kota Batam.

"Batam saat ini butuh pemimpin yang visioner meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Banyak kandidat yang mumpuni membuat perubahan Batam lebih baik tetapi tidak niat melakukanya," ujar Budi.

Budi menyampaikan bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan dari sejumlah lapisan masyarakat di kota Batam untuk maju dalam pilkada kota Batam tahun 2020. (JP)
×
Berita Terbaru Update