Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jembatan Resort Montigo Ambruk, Dua Orang Wisman Asal Singapore Patah Tulang

Sabtu, 09 November 2019 | 17:13 WIB Last Updated 2019-11-09T10:13:18Z
Elitnews.com, Batam - Dampak runtuhnya jembatan Montigo resort Nongsa yang melukai puluhan wisatawan mancanegara (wisman) asal Singapura. Total 13 orang wisman asal Singapura terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Kepri akibat jatuh dari ketinggian 3 hingga 4 meter ke dalam laut, Kamis (7/11/2019) sore.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes pol Erlangga mengatakan atas kejadian tersebut sebelumnya ada 30 orang yang jatuh dari jembatan Montigo Resort Nongsa. Terdapat dari 18 orang yang mengalami luka berat dan ringan akibat insiden buruk tersebut. "Terdiri dari 5 orang mengalami luka lecet, sehingga dirawat di klinik montigo dan 13 orang mengalami luka maka harus dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Kepri," ungkap Erlangga Jum'at (8/11/2019).

Erlangga melanjutkan ternyata dua orang wisman yang mengalami luka berat, yakni patah tulang kaki dan tulang rusuk terpaksa dirujuk ke Singapura, 11 orang sudah kembali ke Montigo resort Nongsa.

" 2 orang wisman yang mengalami luka berat sudah dirujuk ke Singapura untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif," kata Erlangga.

Sebelumnya rombongan turis asal Singapura ini ada 120 orang yang menginap di Montigo resort Nongsa, hanya saat itu ada 60 orang berada di jembatan itu hendak berfoto-foto,

Namun 30 orang jatuh kebawah dengan ketinggian mencapai 3-4 akibat jembatan melebihi beban kapasitas. (JONI)
×
Berita Terbaru Update