Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muhammad Rudi Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Walikota Batam dan Calon Gubernur Kepri

Jumat, 01 November 2019 | 19:04 WIB Last Updated 2019-11-01T12:04:08Z
Elitnews.com, Batam - Kepala Ex-Officio yang juga menjabat sebagai Walikota Batam Muhammad Rudi memastikan diri untuk mendaftar menjadi calon Walikota Batam dan calon Gubernur Kepri dalam pilkada tahun 2020.

Kedatangan relawan Hanya Muhammad Rudi (HMR) di sekretariat DPW Nasdem bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran maju dalam Pilkada tahun 2020 baik tingkat kota Batam maupun Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Umum Relawan HMR, Sudirman Dianto mengaku diberikan mandat oleh Muhammad Rudi untuk mengambil formulir pendaftaran dari Partai Nasdem.

"Kedatangan relawan HMR bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran melalui Partai Nasdem langsung sekali dua, yaitu untuk menjadi calon Walikota Batam dan Calon Gubernur Kepri," kata Sudirman saat ditemui di seputaran sekretariat DPW Partai Nasdem, Jumat (01/11/2019).

"Formulir pendaftaran melalui Partai Nasdem akan langsung dikembalikan oleh Muhammad Rudi pada (06/11/2019) dan nantinya akan didampingi oleh relawan HMR," kata Sudirman dengan lantang.

Sudirman menerangkan alasan mengambil dua formulir pendaftaran dari Partai Nasdem untuk calon Walikota Batam dan calon Gubernur Kepri bahwa nantinya melihat keputusan DPP Partai Nasdem.

"Keputusan DPP Partai Nasdem pastinya ditentukan oleh hasil survei, maka harap bersabar melihat hasilnya Muhammad Rudi nantinya akan maju menjadi walikota Batam atau menjadi Gubernur Kepri," jawab Sudirman.

Sudirman memastikan apapun keputusan Muhammad Rudi pastinya relawan HMR akan tetap mendukung.

Sudirman menambahkan bahwa Muhammad Rudi bukan hanya mendaftar di Partai Nasdem saja, nantinya akan mendaftarkan diri dalam proses penjaringan melalui Partai Golkar. "Kalau untuk satu Partai lagi rahasia, tunggu ada perintah Muhammad Rudi baru relawan HMR berani bicara," tutup Sudirman. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update