Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rapat Koordinasi Persiapan MTQ Natuna 2020 Natuna

Selasa, 05 November 2019 | 17:07 WIB Last Updated 2019-11-09T10:08:39Z


ElitNews.com, Natuna - Wakil Bupati Natuna (Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA), saat memimpin rapat koordinasi Persiapan MTQ Natuna 2020 TERKAIT: Rapat Koordinasi Persiapan MTQ Natuna 2020 Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, Hadiri Seminar Pendidikan HKMN Tanjungpinang Sekda Natuna (Wan Siswandi, M.Si) : "Semua pengusaha di Natuna harus menggunakan produk halal". Riau Global - Natuna, Wakil Bupati Natuna (Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA) pimpin Rapat Koordinasi Persiapan MTQ Kabupaten Natuna Tahun 2020, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai - Ranai, Selasa pagi (05/11/2019).



Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan, Untuk menyukseskan kegiatan ini dibutuhkan koordinasi bersama dengan harapan berbagai persiapan dan rencana pelaksanaannya dapat terealisasi sesuai harapan. Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna (H. Ahmad Husin) dalam kesempatan tersebut juga meminta kepada pihak tuan rumah (Kecamatan Pulau Tiga), Selain mempersiapkan tempat tinggal bagi para kafilah, juga menyediakan tempat bagi para Dewan Hakim. Camat Pulau Tiga (Idris) menjelaskan, bahwa hambatan yang paling dirasa serta harus ditindak lanjuti segera adalah kondisi jalan yang sedang dalam proses pengerjaan.



"Kondisi jalan terkini masih dalam tahap pengerasan namun belum sampai tahap pemadatan, sehingga dimusim hujan jalan tersebut sulit untuk dilalui", Ungkap Idris Hadir pada rapat tersebut beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait, Camat Bunguran Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, dan pimpinan PLN Kecamatan Pulau Tiga. Beberapa agenda yang menjadi materi rapat diantaranya kelanjutan pembahasan persiapan berbagai bidang dalam pelaksanaan MTQ tahun 2020 yang akan digelar di Kecamatan Pulau Tiga. Berdasarkan hasil rapat sementara, kegiatan MTQ diperkirakan dimulai pada bulan Maret 2020 dan paling lambat awal April 2020, Oleh Karena itu diharapkan kepada seluruh pihak terkait agar mempersiapkan segala administrasi dan teknis pelaksanaan yang diperlukan. Adapun cabang yang akan diperlombakan pada MTQ tahun 2020 ini yakni Cabang Tilawah, Tahfiz Qur'an, Fahmil Quran, Tartil, Syarhil, dan Kaligrafi.
×
Berita Terbaru Update