Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sudarmawan Pastikan Ekonomi Batam Bertumbuh

Sabtu, 02 November 2019 | 13:11 WIB Last Updated 2019-11-02T06:11:59Z
Elitnews.com, Batam - Keseriusan kandidat bakal calon (balon) baik Gubernur, Wakil Gubernur Kepri dan Walikota, Wakil Walikota Batam terlihat bukan karena ada kontrak politik dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Tidak akan menjadi tolak ukur bahwa dengan mengadakan kontrak politik dengan Kadin nantinya pertumbuhan ekonomi mencapai tujuh persen.

Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Provinsi Kepulauan Riau, Budi Sudarmawan mengatakan banyak calon pemimpin yang mampu tetapi tidak mau berkomitmen tinggi untuk kepentingan masyarakat kota Batam.

""Batam saat ini butuh pemimpin yang visioner dan kreatif, sehingga bisa lebih meningkatkan pertumbuhan ekonomi Batam yang luar biasa," ucap Budi Sudarmawan kepada elitnews.com saat ditemui di seputaran Batam Centre,  Jumat (01/11/2019).

Budi menegaskan Batam butuh perubahan untuk lebih baik sehingga masyarakat mendapatkan dampak positif dan meningkatkannya taraf hidup masyarakat kota Batam.

"Keseriusan untuk memberikan perubahan Batam menjadi lebih baik mengantarkan dan berniat menjadi  Wakil Walikota Batam,"  tambah Budi.

Budi menilai bahwa banyak hal-hal yang perlu dibenahi supaya dapat menunjang pertumbuhan ekonomi di bumi segantang lada.

"Jika masyarakat kota Batam butuh perubahan Batam lebih baik maka diharapkan dukungan dan doa pasti," tutup Budi. (JP)
×
Berita Terbaru Update