Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aston Hotel Siap Memberikan Kehangatan Sempurna Kepada Pengunjung Hari Natal

Selasa, 24 Desember 2019 | 09:31 WIB Last Updated 2019-12-24T02:31:21Z
elitnews.com, Batam - Momentum perayaan Natal kali ini Aston Batam menawarkan Christmas Barbeque Dinner yang bisa dinikmati bersama teman ataupun keluarga.

Christmas Barbeque Dinner kali ini Aston Batam menawarkan harga yang lebih ekonomis yakni Rp 250.000 net dengan menyediakan makanan khas Malayan Barbeque. Dengan harga tersebut para tamu sudah bisa menikmati makan Malam Natal dengan sajian Barbeque di Gravity Ten untuk dua orang  dewasa dan anak-anak maksimal usia 12 tahun.

Rudyanto Effendi selaku F&B Manager dari Aston Batam menjelaskan bahwa paket Christmas Barbeque Dinner kali ini akan sedikit berbeda selain harganya yang lebih ekonomis.

"Tim kuliner dari Aston Batam telah menyediakan menu khas Malayan Barbeque dimana pengunjung akan merasakan rasa yang berbeda dan spesial dibandingkan Barbeque pada umumnya," jelas Rudyanto, Sabtu (21/12/2019).

"Selain itu, Aston Batam juga akan memberikan Voucher Sunday Brunch Gratis kepada 10 pembeli pertama yang beruntung," tambahnya.

Diketahui, Aston Batam Hotel & Residence berlokasi di tengah kota Batam. Hotel berbintang 4 ini sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill Shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, terminal dan airport.

Aston Batam Hotel & Residence memiliki 277 kamar dengan 7 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Premier, Family, Suite, 2 Apartment Bedroom & 3 Apartment Bedroom yang memiliki nuansa modern.

Dilengkapi dengan 8 fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Aston Batam Hotel & Residence adalah pilihan tepat bagi para pelancong bisnis maupun rekreasi. (JP)
×
Berita Terbaru Update