Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Presiden Jokowi Tiba Di Pekanbaru Dijadwalkan Resmikan APR - RAPP

Jumat, 21 Februari 2020 | 03:25 WIB Last Updated 2020-02-20T20:25:54Z

PEKANBARU, ELITNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan tiba di Pekanbaru Riau pada pukul 16 : 40 wib pada Kamis (20/02/2020).

Presiden Jokowi dan rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1  mendarat  di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru. Disambut Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan  Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud Rsn Ronny Irianto Moningka dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Pantaun di Bandara Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru. Presiden Jokowi mengenakan batik coklat stelan celana hitam, berjalan berdampingan dengan Gubernur Syamsuar didampingi para pejabat nasional  dan pejabat Riau.

Presiden Jokowi akan  melakukan  kunjungan kerja dengan sejumlah agenda, di Propinsi Riau sebelum melanjutkan kunjungan ke Propinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD).  Di antara rencana kegiatan Presiden di Riau pada Jumat 21 Februari 2020 yaitu meresmikan pabrik PT Asia Pacific Rayon dan Laboratorium Pembibitan HTI RAPP di Kabupaten Pelalawan. Meninjau pembangunan jalan tol Pekanbaru Dumai seksi 1 di Minas  serta. Menyerahkan surat keputusan perhutanan sosial di Taman Hutan Rakyat Sultan Syarif Hasyim, Kabupaten Siak.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan kunjungan  Provinsi Riau, Mentri PUPR Basuki Hadimuljono, Mentri LHK Siti Nurbaya Bakar, kepala staf kepresidenan Moeldoko, kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, komandan paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan staf khusus Presiden Arif Budimanta.
(EP)

×
Berita Terbaru Update