Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dr. Aidawati MPd, Akhiri Ajang Monstrosix di Turnamen Basket Ball

Rabu, 04 Maret 2020 | 19:33 WIB Last Updated 2020-03-04T12:33:20Z

Bogor, Elitnews.Com - Yang muda penuh ekspresi,tentu ini jargon pas saat siswa - siswi SMAN 6 mampu menyelenggarakan event bergensi. Luapan rasa sukacita panitia juga peserta yang menjadi juara terlihat diwajah mereka.

Penutupan Basix Tournament 2020 di SMA N 6 Kota Bogor oleh Kepala SMAN 6 ( Dr. Hj. Aidawati, M.Pd).

Menurut wakil panitia, Putra Sandra, siswa kelas XI IPS 1, ke depan akan lebih bergema lagi secara reguler."Alhamdulillah sukses, mudah mudahan untuk kedepannya peserta lebih banyak dan bisa dilaksanakan lebih reguler.
Pertandingan adalah tujuan akhir dari latihan sehingga kepala sekolah ingin event ini bisa reguler dan berjalan lebih baik lagi, dan berharap lapangan sekolah bisa menjadi semi indoor
Pada Turnamen bola Basket kali ini, juara 1 :
- SMP Negeri 2 Cibinong (putra)
- SMP Negeri 1 Bogor (putri)
Juara 2 :
- SMP Negeri 20 Bogor (putra)
- SMPN 1 Citeureup (putri)
Juara 3 :
- SMP IT Al Madinah (putra)
- SMP Negeri 2 Cibinong (putri)" jelas Meira pada wartawan.
Sementara itu ketua ajang bergengsi Azkar Khudzaifah, Montrosix yang merupakan panitia umum rangkaian agenda kegiatan siswa SMAN 6 tahun 2020 menyatakan kesuksesan ini berkat kerja keras semua pihak juga binaan guru dan kepsek".

"Acara Monstrosix ini sangat berdampak positif bagi siswa, karena siswa diajak terlibat dalam perencanaan dan juga pelaksanaan acara Monstrosix (Panitia pelaksana berasal dari siswa-siswi yang diseleksi) sehingga siswa SMAN 6 Bogor mendapatkan pengalaman berorganisasi dan juga sebuah ilmu dalam problem solving. Alhamdulillah, sangat menunjang KBM karena dari pihak sekolah maupun guru pun mendukung adanya kegiatan seperti ini. Seperti yang kita tahu, untuk pengalaman kehidupan maupun pekerjaan, orang-orang tidak hanya melihat akademik saja, baik soft skill maupun sikap kepemimpinan sangat dibutuhkan dalam kehidupan sosial, nilai itu lah yang kami tanamkan dalam acara Monstrosix ini. Monstrosix ini bukanlah acara Panitia saja, melainkan acara yang membawa nama baik SMAN 6 Bogor. Juga antusiasme masyarakat sangatlah besar. Bisa dilihat dari grafik penjualan tiket kami yang meningkat, sehingga warga Bogor sangat menunggu adanya acara ini," kata Azkar khudzaifah.(AGUSBAGJA)
×
Berita Terbaru Update