Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komisi 1 DPRD Kota Batam Akan Sidak Rumah Imam Tohari Bagaikan Istana

Jumat, 13 Maret 2020 | 12:36 WIB Last Updated 2020-03-13T05:36:40Z

Batam - Rumah Kabid Trantib Satpol-PP Kota Batam Imam Tohari yang sedang dibangun sampai 4 lantai mendapatkan perhatian khusus dari DPRD Kota Batam.

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kota Batam Harmidi Umar Hussein mengatakan bahwa telah mendengar keberadaan bangunan rumah milik Imam Tohari.

"Bangunan rumah tersebut sedang proses pembangunan. Bahkan bangunan rumah tersebut sampai lantai 4 di daerah Batam Centre kawasan Greenland," ucap Harmidi saat dikonfirmasi elitnews.com, Kamis (12/03/2020).

Masih menurut pengakuan Harmidi bahwa Komisi 1 DPRD Kota Batam akan segera mungkin mendatangi bangunan milik Imam Tohari untuk mengetahui kepastian yang terjadi disana.

"Selanjutnya baru memanggil yang pemiliknya Kabid Trantib Satpol-PP Kota Batam. Kita akan menanyakan sejumlah informasi kepada yang bersangkutan," kata Harmidi.

Harmidi menyebutkan bahwa dirinya sempat bingung terhadap bangunan rumah milik PNS kota Batam yang begitu megah dan menghabiskan uang yang cukup banyak.

"Kami aja anggota DPRD Kota Batam aja belum ada punya rumah sampai lantai 4. Darimana yang bersangkutan dapat uang begitu banyak untuk dapat membangun rumah tersebut," tanya Harmidi. (Jp)
×
Berita Terbaru Update