Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PDAM Tirta Kahuripan " Lompatan Edukasi Sosial" Berbagi & Peduli 2020

Sabtu, 07 Maret 2020 | 16:03 WIB Last Updated 2020-03-07T09:03:36Z

Bogor, Elitnews.com - Kado dari sebuah perayaan Ulah BUMD ternama sekelas PDAM Tirta Kahuripan,yakni eksistensi substansial, kemampuan dan daya juangnya dalam memecahkan masalah yang dihadapi amat dinantikan pengguna air bersih dibumi tegar beriman.

Perayaan ulang tahun bagi BUMD sekelas PDAM TIRTA KAHURIPAN tentu refleksi kinerja totalitas perlu dilihat dalam kurun pertumbuhannya?.
Ibarat bulan, tahun dan windu berbagai sisi baik aspek managerial juga SDM patut menjadi titik fokus pengamatan.

Dari hasil wawancara salah satu kepala unit pelayanan yang diwawancara awak media ada harapan bahkan lompatan energi baru.

"Menjadi perusahaan yang lebih banyak manfaatnya untuk para pelanggan, pegawai, dan pemerintah daerah kab. BOGOR itu harapan saat Milad atau ulang tahun itu bagi PDAM Tirta Kahuripan ke 39 tahun ini. Memaknai arti dan makna tentu sangat perlu, karena evaluasi kinerja adalah kado ulang tahun yang lebih bermanfaat.Hal lain yakni paradigma support dan rasionalisasi anggaran harus lebih mementingkan kebutuhan di cabang sebagai garda depan pelayanan dan pendapatan perusahaan," ujar sumber yang minta namanya tidak ditulis.

Sementara itu sumber lain, Humas PDAM Agus Riyanto memberikan keterangan secara tertulis berupa rellese sehari setelah acara HUT Puncak PDAM dikantor Cibinong tanggal 2 Maret 2020 yang diisi penceramah ustad Samsam Nurhidayat dan pemberian Cenderamata Purnabakti ,pemberian bantuan biaya sekolah pegawai PDAM, Dorprize dan undian Umroh.

Rangkaian ulang tahun PDAM Tirta Kahuripan tahun ini mengangkat tema keprihatinan atas kondisi musibah baik secara nasional juga lokal di kabupaten Bogor berupa musibah banjir dan longsor yang terjadi.

Berkaitan hal tesebut Tema, "PDAM BERBAGI, PDAM PEDULI" dipandang dapat menjadika motivasi tahun ini untuk lebih menguatkan solidaritas sosial kemasyaratan bagi BUMD tersebut.

"Diusia yg ke 39 PDAM Kab. Bogor sekarang ini  seluruh pegawai berkomitmen utk dapat meningkatkan cakupan pelayanan tersebut. Itu sudah tertuang dalam Bisnis Plan dan RKAP yang sudah disetujui
Untuk perubahan badan hukum menjadi Perumda sedang berproses Insya Alloh tahun 2020 beres. Insya Alloh masih rasional dan efektif," kata Agus Riyanto.

Ditambahkan dia, RKAP Yang tertuang untuk seluruh Cabang pelayanan adalah merupakan usulan dari masing2 Cabang Pelayanan," urai Humas berkaca mata ini.
×
Berita Terbaru Update