Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sewitri Dilantik Pimpinan Muslimat NU Pelalawan

Sabtu, 07 Maret 2020 | 15:41 WIB Last Updated 2020-03-07T08:41:50Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM -  Anggota DPRD Riau Sewitri SE resmi dilantik sebagai Ketua Muslimat NU Kabupaten Pelalawan di GOR Tengku Pengeran Pangkalan Kerinci Kamis (5/3/2020).

Pelantikan Pengurus Muslimat NU Kabupaten Pelalawan periode 2019 - 2024  dipimpin Sekretaris Umum Muslimat NU
Drg. Hj. Ulfa Mustifa Mkm.

Dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris, wakil Bupati Drs H Zardewan MM, Kemenag Pelalawan HM. Rais MPd, perwakilan polres, OPD, ketua MUI Iswadi M. Yazid Ketua Muslimat NU Riau Hj. Dinawati. SAg.  MM Jajaran Pengurus Muslimat NU Cabang  Kabupaten Pelalawan dan 12 Anak Cabang Kecamatan se Kabupaten Pelalawan

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Muslimat NU Pusat Dra Khofifah Indar Parawansa. Dalam kesempatan itu, Khofifah menyampaikan kepada Ketua yang baru dilantik serta Pengurus Muslimat NU Kabupaten Pelalawan untuk selalu menjaga kekompakan.

Dikatakannya, melalui Muslimat NU juga diharapkan berjuang untuk mencapai surga Allah SWT. "Mari berjuang untuk mencapai syurga Allah SWT. Semoga yang menjadi pengurus Cabang dan Ranting saat ini menyumbang tenaga dan pikiran di Muslimat NU dan nanti akan masuk rombongan orang-orang yang terpilih masuk surga," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan terhadap Anak Cabang 12 Kecamatan se Kabupaten Pelalawan, termasuk pembentukan 118 ranting se Kabupaten Pelalawan serta MoU Muslimat NU dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, Sewitri dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa, semua Muslimat NU, sebagai perempuan harus bisa mengangkat harkat dan martabat. "Kita sebagai kaum perempuan harus bisa mengangkat harkat dan martabat," harapnya.

Ditambahakannya lagi, di tahun ini sebagai tahun politik, jangan terpecah dan tidak kompak. "Jangan sampai karena politik tidak kompak. Karena, di dunia ini hanya titipan semata. Tujuan kita untuk membersarkan Muslimat NU untuk menuju 'Surga Allah', pungkasnya. (EP)
×
Berita Terbaru Update