Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Banser Kota Tanjungpinang Lakukan Kegiatan Pembagian Masker, Hand Sanitizer dan Paket Sembako

Kamis, 16 April 2020 | 12:56 WIB Last Updated 2020-04-16T05:58:13Z


Tanjungpinang - Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Kota Tanjungpinang melakukan kegiatan pembagian masker, hand sanitizer dan juga paket sembako, Rabu (16/04/2020) pagi.


Menurut koordinator kegiatan, Tomo, pembagian ini adalah program bersama antara Pimpinan Cabang Nahdhlatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang bersama Badan Otonom (Banom) yang ada.

“Kami dari Satkorcab Banser Tanjungpinang memiliki program pembagian masker dan hand sanitizer kepada anggota dan masyarakat. Sementara untuk paket sembako adalah amanat dari PCNU untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Tomo menjelaskan lebih lanjut, kegiatan bersama ini telah dilakukan sejak awal virus Covid-19 terdeteksi masuk di Kota Tanjungpinang.

“Dalam beberapa waktu kemarin, Ansor dan Banser membantu PCNU untuk kegiatan penyemprotan disinfektan diberbagai tempat ibadah, juga tempat umum,” ucapnya.

Ini dilakukan menurut Tomo, adalah sebagai bentuk support PCNU dan Banomnya, kususnya Banser kepada pemerintah dalam menangani Virus Covid-19, juga untuk membantu masyarakat terdampak virus yang sudah menjalar ke seluruh dunia ini.

Berbagaiupaya telah dilakukan oleh PCNU dan Banomnya kususnya di Tanjungpinang, termasuk awal mula penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer, selanjutnya pembagian nasi untuk makan siang untuk sahabat ojek, tukang parkir, tukang bangunan dan asistennya, juga kegiatan lainnya.

“Untuk saat ini kami tengah membagikan sembako amanat dari PCNU Kota Tanjungpinang yang berisi, beras 5 kilogram, minyak 1 liter, telor 10 butir dan indomie 5 bungkus,” tutupnya.
×
Berita Terbaru Update