Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dit Lantas Polda Kepri Bagikan Masker ke Pengendara

Minggu, 19 April 2020 | 14:38 WIB Last Updated 2020-05-08T07:38:26Z
Batam - Direktorat Lalulintas Polda Kepri yang dipimpin oleh Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, S.IK membagikan masker kepada para pengendara yang ada di Kota Batam, kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (18/4/20). Jam 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadir Lantas Polda Kepri, para Kasubdit Dit lantas Polda Kepri dan Personel Dit Lantas Polda Kepri.

Kombes Pol Mujiyono mengatakan, ratusan Pcs Masker dibagikan kepada para pengendara yang bertujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat dari bahaya nya penyebaran Covid-19. Disamping itu tim juga menyampaikan himbauan kepada para pengendara untuk tetap dirumah adalah pilihan terbaik serta tetap menjaga jarak dengan yang lain Physical Distance.

"Terdapat 3 lokasi pembagian masker yang dilaksanakan pada hari ini diantaranya adalah di jalan Raya Batu Besar, Simpang SMAN 3 Botania dan di simpang Kepri Mall. Mengingat merebaknya Covid-19 di Provinsi Kepri," ujarnya.

Lanjutnya, Operasi Keselamatan yang sebelumnya difokuskan untuk menertibkan para pengguna kendaraan dengan melakukan tilang atau teguran. Namun berbeda dengan tahun ini Operasi Keselamatan Seligi 2020 di fokuskan untuk menjaga para pengendara dengan pembagian masker, serta memberikan himbauan-himbauan pencegahan penyebaran Covid-19, disamping itu disampaikan juga tentang Maklumat Kapolri.

"Dihimbau kepada seluruh pemakai jalan agar menaati peraturan sehingga kita semua aman, selamat, tertib dan lancar dalam berlalu lintas dijalan, serta tetap terus menggunakan Masker,"tutur Dirlantas Polda Kepri.
×
Berita Terbaru Update