Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sabtu, 11 April 2020 | 15:00 WIB Last Updated 2020-04-15T08:01:27Z

Natuna , – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mendapatkan bantuan 200 Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju pelindung bagi tenaga para medis dalam penangan Covid-19 di Natuna dari Batalyon Komposit I/Gardapati dan dari Jelita Sejuba Resort. pada hari Jumat 10 / 04 / 2020 di Gedung Daerah Kabupaten Natuna, jalan Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur Bantuan yang diserahkan langsung oleh Komandan Yonkomposit I/Gardapati (GP), Letkol Inf. Rahmat, SE., M.Si., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Yonkomposit 1/Gardapati (GP) Erlina Rahmat, S.Sos, M.Acc, itu, diterima langsung oleh Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si., Dengan didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal, Bupati Natuna menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya, atas bantuan yang diberikan oleh Yonkomposit I/GP dan Jelita Sejuba Resort.

Hamid Rizal berharap bantuan tersebut nantinya dapat meringankan beban Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, dalam memenuhi kebutuhan APD bagi para tenaga kesehatan dan medis Natuna, dalam menjalankan tugas ditengah wabah Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19).

Lebih lanjut Hamid Rizal menyampaikan, bahwa Covid-19 merupakan masalah bersama, yang membutuhkan peran serta dan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk menangulanginya. Sementara itu dijelaskan Letkol Inf. Rahmat, penyerahan 200 APD berupa baju pelindung bagi para tenaga medis itu, merupakan bukti solidaritas dan partisipasi dari jajaran TNI, khususnya Yonkomposit I/GP, dalam upaya pencegahan Covid-19 diwilayah teritorialnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Yonkomposit I / GP menyerahkan bantuan ke Ketua TP PKK Natuna Letkol Rahmat berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang tergabung didalam Tim Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau
×
Berita Terbaru Update