Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Ukui Melakukan Himbauan Kapolri dan Monitor Bapokmas

Sabtu, 11 April 2020 | 15:02 WIB Last Updated 2020-04-11T08:02:27Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Kapolsek Ukui Kabupaten Pelalawan - Riau AKP L Sinaga, SH memimpin pelaksanaan kegiatan himbauan Maklumat Kapolri kepada pedagang, pengunjung dan masyarakat yang berada di pasar tradisional Desa Kampung Baru Kecamatan Ukui. Kegiatan Sosialisasi Maklumat Kapolri dan Himbauan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polsek Ukui Polres Pelalawan.

"Seluruh warga mencegah penyebaran virus corona (COVID -19) , menghimbau warga memutus rantai penularan, tetap hidup sehat, menjaga jarak , sering cuci tangan, dan menghindari kerumunan. Memakai masker jika keluar rumah. Polsek juga telah melakukan Monitor Ketersediaan Bapokmas terkait menurunnya Ekonomi masyarakat khususnya di Kecamatan Ukui," ungkapa Kapolsek Ukui, Kamis (09/04/2020).

Dikatakan Kapolsek Ukui, Kegiatan pada

Kamis tanggal 09 April 2020 Jam 09.00 Wib s / d 11.50 Wib. Dilokasi Pasar Tradisional Setiap hari Kamis di Desa Kampung Baru Kecamatan Ukui. Kapolsek AKP L Sinaga, SH didampingi oleh Ka SPK III Bripka DH Sihaloho, Aparat Pemerintah Desa Kampung Baru Kecamatan Ukui.

Sosialisasi himbauan menggunakan Alat Pengeras Suara TOA , disampaikan Kapolsek kepada pengunjung, pedagang pasar tradisional serta warga. Mengurangi aktifitas di Luar Rumah bila tidak terlalu penting dan bila terpaksa keluar rumah agar menggunakan Masker. Rajin mencuci tangan bila selesai melakukan kegiatan.

Tetap jaga Jarak dan Hindari Kontak langsung dengan orang asing atau orang tidak di kenal. Tidak melakukan Kegiatan yang mengundang Orang banyak di tempat terbuka. Tetap tenang dan Tidak Panik serta tetap mengantisifasi Penularan Virus Corona.

Mengikuti dan mengindahkan himbauan dari Pemerintah sehubungan dengan Pencegahan dan penanganan Virus Corona COVID-19. Bila ada masyarakat yang Batuk, Pilek, Demam dan Sesak Nafas agar segera memberitahukan kepada pihak Puskesmas atau Pemerintah setempat, agar mendapatkan langkah-langkah penanganan yang tepat.

Adapun tujuan Himbauan adalah Meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah kasus COVID -19. Terciptanya Pola hidup bersih dan Masyarakat . EP
×
Berita Terbaru Update