Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Langgam Dapat Bantuan APD 4 Lusin

Senin, 06 April 2020 | 18:34 WIB Last Updated 2020-04-06T11:34:12Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Kapolsek Langgam Iptu Yulhairi merasa bersyukur mendapat 4 lusin Alat Pelindung Diri (APD) dari Bg Ijak tokoh masyarkat Langgam . Semoga bantuan tersebut berguna kepada petugas mendampingi para medis medis yang sedang berjuang melawan virus corona (COVID-19). Demikian disampaikan Yulhairi di Mapolsek Langgam, Senin (06/04/2020).

“Kita ucapkan terimakasih atas bantuan tokoh masyarakat Langgam, Bg Ijak ( H Zakri mantan ketua DPRD Pelalawan...red) menyumbang 4 lusin 4 APD. Dapat dipergunakan petugas untuk mendampingi para medis bekerja melakukan tracing dan pelindung diri. APD dari plastik ini juga sangat berguna ," ungkap Kapolsek.

“Petugas medis bertaruh nyawa dengan ancaman terpapar virus corona dan para medis itu juga minta kepolisian untyk mendampingi. Untuk hal itu, APD ini sangat kita butuhkan sebagai upaya memutus mata rantai pengebaran COVID-19," katanya.

Dikatakan Yulhairi, Polsek Langgam telah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pemasangan spanduk himbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19 di Desa desa Kecamatan Langgam. Berkunjung ke rumah ibadah dan melakukan himbauan himbauan dan perumahan perumahan warga.( EP)
×
Berita Terbaru Update