Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemerintah Kabupaten Pelalawan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Teluk Meranti

Selasa, 19 Mei 2020 | 23:43 WIB Last Updated 2020-05-19T16:43:23Z

PELALAWAN, ELITNEWS.COM. Pemerintah Kabupaten Pelalawan serahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak  Corona Virus Desease 2019 atau COVID-19 di Kecamatan Teluk Meranti pada Senin (18/05/2020). Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti. Paket bantuan ini berasal dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan bekerjasama Dinas Kesejahteraan Sosial.

Pemkab Pelalawan serahkan sembako kepada warga terdampak COVID di Desa Pulau Muda Kec Teluk Meranti, Senin 18 Mei 2020

Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan, MM didampingi oleh ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST MM, anggota DPRD Pelalawan Said Masudi, Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.,MIP, Sekretaris Dinas Sosial Srinoralita, MM dan Kepala Desa Pulau Muda Rustam.

Dalam kegiatan ini Camat Teluk Meranti Zakirman mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat  Kecamatan Teluk Meranti. Zakirman berharap semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu karena terdampak akibat wabah Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Disela-sela pemberian bantuan sembako ini Wakil Bupati Pelalawan Zardewan menyampaikan bahwa bantuan  yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat dan sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Zardewan berharap semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona dan semoga pandemi ini cepat berlalu agar seluruh masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti semula.

Dalam kesempatan ini, Zardewan juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan dan pola hidup sehat,  menghindari keramaian, tetap berada di rumah dan jika ada kebutuhan mendesak untuk keluar rumah agar selalu menggunakan masker untuk memutus rantai penyebaran Virus COVID-19. MC/EP
×
Berita Terbaru Update