Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Ukui

Sabtu, 11 Juli 2020 | 17:15 WIB Last Updated 2020-07-11T10:15:01Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk, pimpin upacara serah terima jabatan kasat Reskrim dan Kapolsek Ukui Polres Pelalawan pada hari Jumat ( 10/7/2020 ) Pukul 08.00 Wib bertempat di Mapolres Pelalawan di laksanakan secara sederhana dan hikmat dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pelalawan dan Komandan Upacara Panit 1 Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci Ipda Leonardo A Sitanggang SH.

Mutasi Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Ukui di laksanakan Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Riau Nomor : KEP / 312 / VI / 2020 tgl 18 JUNI 2020 . Adapun pejabat yang serah terima yaitu Jabatan Kasat Reskrim Polres Pelalawan dari Pejabat Lama AKP Teddy Ardian, SH, SIK kepada Pejabat Baru AKP Ario Damar , SH., SIK. Jabatan Kapolsek UKui Polres Pelalawan dari Pejabat Lama AKP Lassarus Sinaga SH kepada AKP Rifendi SSos MSi.

Dalam amanahnya Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk mengatakan, Bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, ini di lakukan oleh organisasi untuk penyegaran. Kepada AKP Teddy Ardian.SH.SIK selamat atas promosi jabatannya di Dit Reskrim Polda Riau dan AKP Lasaurus Sinaga.SH, sebagai Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir.saya ucapkan terima kasih atas Loyalitas dan kerja sama saudara dalam membangun polres Pelalawan selama ini dan semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih sukses.

Selamat Datang kepada Kasat Reskrim AKP Ario Damar.SH.SIK dan Kapolsek Ukui AKP Rifendi.S.Sos.M.Si , segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru saat ini.dengan semangat baru sehingga dapat Bekerja Sama melaksanakan tugas dengan baik.

EP
×
Berita Terbaru Update