Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

๐Ÿฑ ๐—ฃ๐—ก๐—ฆ ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ธ๐—ผ ๐—•๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐˜€๐—ถ๐˜‚๐—ป, ๐—๐—ฒ๐—ณ๐—ฟ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ป : ๐—ง๐—ฒ๐—ฟ๐—ถ๐—บ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐—ต ๐—”๐˜๐—ฎ๐˜€ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ฏ๐—ฑ๐—ถ๐—ฎ๐—ป๐—บ๐˜‚

Selasa, 04 Agustus 2020 | 14:15 WIB Last Updated 2020-08-04T07:15:08Z
๐๐š๐ญ๐š๐ฆ - Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada lima pegawai negeri sipil (PNS) yang memasuki masa pensiun. Para pegawai pensiun tersebut sekitar 30 tahun telah mengabdi untuk pembangunan Kota Batam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin mengatakan lima PNS yang pensiun diantaranya adalah H. Adam yang bertugas di Dinas Pendidikan sebagai pengawas sekolah, Enik Julistyowati di Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertamanan.

"Kemudian Saptono di Kecamatan Bulang, Jatmiko di Satpol PP dan Zawiyah di Kecamatan Belakangpadang," kata Jefridin usai menyerahkn SK pensiun di Dataran Engkuputri, Selasa (4/8).

Pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kata dia bahwa meskipun sudah tak aktif lagi menjadi pegawai, para pensiunan tersebut diharapkan tetap bisa membantu Pemko Batam dalam mengayomi masyarakat. Sehingga bisa tetap memberikan kontribusi bagi Kota Batam.

"Tadi pesan Pak Wali meskipun tak lagi jadi PNS diharapkan bisa tetap mengayomi masyarakat. Seperti Pak Saptono yang pernah jadi lurah tentu pengalaman nya sangat dibutuhkan membantu pemerintah," katanya.

Kemudian atas nama Pemko Batam, Jefridin juga menyampaikan banyak terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Karena menurut dia para pegawai yang pensiun tersebut rata-rata sudah 30 tahun mengabdi untuk pembanguan Kota Batam.

Para PNS saat ini tersebut telah mencapai batas usia pensiun 58 tahun. Sehingga sesuai aturan yang ada para pegawai tersebut diberihentikan secara hormat oleh Pemko Batam.

"Intinya atas nama Pemko Batam, kita ucapkan banyak ribuan terimakasih atas pengabdian selama ini," katanya.
×
Berita Terbaru Update