Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cipkon Jelang Pilkada Pelalawan Polsek Kerumutan Laksanakan KRYD

Minggu, 30 Agustus 2020 | 15:41 WIB Last Updated 2020-08-30T08:41:22Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM.- Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH. laksanakan kegiatan cipta kondisi (cipkon) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan 09 Desember 2020 di Kecamatan Kerumutan. Polsek dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menurunkan personil cipta kondisi jelang Pilkada pada Minggu (30/08/2020).

"Polsek Kerumutan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka menjelang Pemilukada Serentak Kabupaten Pelalawan tahun 2020," ujar Kapolsek.

Dijelaskan bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan melakukan patroli dan peninjauan kegiatan berkaitan Pilkada dan menghimbau kewaspadaan untuk cipta kondisi.

"Sasaran dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini adalah Patroli kekantor Panwaslu Kecamatan Kerumutan dan dilanjut ke Kantor Sekretariat PPS Desa Pematang Tinggi," jelas Kapolsek.

"Pada saat patroli dan kunjungan, Personil yang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan menyampaikan Himbauan agar Waspada terhadap tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya," imbuhnya.

"Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan diharapkan dapat menimbulkan rasa aman, nyaman serta kondusif bagi warga masyarakat Jelang Pemilukada serentak Kabupaten Pelalawan kususnya di Kecamatan Kerumutan," terang Kapolsek lagi.

EP
×
Berita Terbaru Update