Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Bandar Seikijang Bersama Upika Semprot Disinfektan Desa Simpang Beringin

Selasa, 11 Agustus 2020 | 18:44 WIB Last Updated 2020-08-11T11:44:15Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang bersama sama dengan Upika Kecamatan Bandar Sei Kijang , Kepala Desa Simpang Beringin dan masyarakat Desa Simpang Beringin melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Desa Simpang Beringin, Selasa (11/08/2020).

Penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan dan penyebaran meluasnya virus corona disease 2019 (COVID-19) di Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Sei Kijang. Hal ini disampaikan Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH, Selasa (11/08/2020).

"Pada hari Selasa, 11 Agustus 2020 Polsek Bandar Sei Kijang melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan dan penyebaran meluasnya virus COVID-19 di Desa Simpang Beringin," ungkap Kapolsek.

Kegiatan penyemprotan massal bersama Upika Kecamatan Bandar Sei Kijang , Kepala Desa Simpang Beringin dan masyarakat Desa Simpang Beringin. Penyemprotan mulai dari kantor pemerintahan, poskesehatan desa, rumah rumah warga dan lingkungan secara keseluruhan bertempat di desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan penyemprotan dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH, Camat Bandar Sei Kijang, Kepala Desa Simpang Beringin, Bhabinsa, dan dari petugas Puskesmas Bandar Sei Kijang.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah pencegahan dan penyebaran meluasnya virus corona disease 2019 (COVID-19) di Kecamatan Bandar Sei Kijang secara khusus di Desa Simpang Beringin.

EP
×
Berita Terbaru Update