Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pasangan Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri Diusung Koalisi Harapan Sejahtera

Rabu, 19 Agustus 2020 | 12:08 WIB Last Updated 2020-08-19T05:08:18Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Salah satu pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Pelalawan Pada Pilkada 09 Desember 2020 yaitu Abu Mansyur Matridi SE dan Habibi Hapri SH. Pasangan ini telah mendapatkan rekomendasi Partai Hanura, PAN dan PKS. Ketiga Partai Gabungan ini telah sepakat menamakan Koalisinya 'Harapan Masyarakat'. Hal ini disampaikan Abu Mansyur Matridi SE, Selasa (18/08/2020).

"Alhamdulillah kami telah mendapat rekomendasi untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Pelalawan pada Pilkada 09 Desember 2020. Partai Hanura, PAN dan PKS. Koalisi dari tiga Partai telah terbentuk sepakat menamakan Koalisi Harapan Sejahtera," ungkap Ridi biasa panggilan akrabnya didampingi Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni SP.

Menurut Abu Mansyur Matridi SE, berpasangan dengan Habibi Hapri SH, telah melakukan soalisasi dan kunjungi masyarakat. "Setelah mendapat rekomendasi Partai, sudah melakukan sosialisasi dan kunjungi masyarakat. Banyak harapan masyarakat yang telah ditampung. Menjadi PR untuk menjadikan Kabupaten Pelalawan Maju dan Sejahtera," ujarnya.

Dikatakannya, "Penataan Perkotaan sampai Pedesaan, Pemerintah harus hadir menatanya. Hal ini perlu perbaikan kedepan . Punya konsep yang jelas tidak membiarkan perkembangan yang kurang tertata," pungkasnya.

Abu Mansur Matridi, yang berlatar belakang pengusaha muda ini berharap Pilkada Pelalawan 2020 untuk memilih pemimpin. "Masyarakat smart, cerdas memilih pemimpin. Kami menyampaikan kepada masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan, walau kita beragam dan berbeda pilihan. Masyarakat Kabupaten Pelalawan tetap cerdas untuk memilih pemimpin pada Pilkada 09 Desember 2020," bebernya.

Disampaikannya, Tiga Partai pendukungnya telah sepakat menjadi Koalisi Harapan Sejahtera. "Partai Pengusung Hanura, PAN, PKS yang berjumlah 9 kursi di DPRD Pelalawan telah sepakat Koalisi Harapan Sejahtera dengan Ketua H Herman Maskar SPd MSi dan Sekretaris Sukaeni SP. EP
×
Berita Terbaru Update