Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsubsektor Bersama Pemerintah Kecamatan Pelalawan dan Tim Gugus Memutus Mata Rantai COVID-19

Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:54 WIB Last Updated 2020-08-13T07:54:38Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Upaya pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19) harus selalu dilakukan. Mengingat begitu cepat berkembangnya penyebaran virus COVID-19 ini. Maka perlu dilakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus tersebut. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Pelalawan, Polsubsektor Pelalawan dan team gugus COVID-19 Kecamatan Pelalawan.

Pada hari ini Rabu, (12/08/2020) Pemerintah Kecamatan Pelalawan, Polsubsektor Pelalawan dan team gugus COVID-19 Kecamatan Pelalawan melaksanakan penyemprotan disinfectan ke fasilitas umum di tiga desa yakni Desa Sering, Desa Lalang Kabung dan desa Delik Kecamatan Pelalawan.

Adapun fasilitas umum yang dilaksanakan penyemprotan yakni: Kantor Desa, Mesjid / tempat ibadah, Sekolah, pasar, kantor KUA, PUSTU dan tempat berkumpul warga yang dianggap perlu dilakukan penyemprotan.

Kegiatan penyemrotan disinfectan ini dipimpin langsung oleh camat pelalawan Tengku Syakiramadhan di hadiri juga oleh Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH. MH, Sekeretaris Kecamatan Yubral,SH dan Team gugus COVID-19 Kecamatan Pelalawan.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan penyemprotan disinfectan ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan warga Kecamatan Pelalawan dapat terhindar dari penyakit yang di sebabkan oleh virus COVID-19 ini.

Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Pelalawan, Polsubsektor Pelalawan dan team gugus COVID-19 ini selalu rutin dilaksanakan dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dalam rangka upaya pencegahan dan penanggulangan Penyebaran virus COVID-19.

Diharapkan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus COVID-19 yakni : menggunakan masker saat bepergian, menjaga jarak saat berkumpul, mengikuti pola hidup sehat mencuci tangan dengan menggunakan sabun, istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

 EP
×
Berita Terbaru Update