Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsubsektor Pelalawan Imbau Adaptasi 'New Normal' Cegah COVID-19

Minggu, 09 Agustus 2020 | 12:20 WIB Last Updated 2020-08-10T05:20:52Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Polsubsektor Pelalawan terus berupaya terciptanya lingkungan yang aman, tertib dan masyarakatnya terhindar dari penyebaran corona virus desease 2019 (COVID-19). Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan aktif melaksanakan patroli, sosialisasi serta himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) 'New Normal' kepada masyarakat.

Mengingat perkembangan situasi Kamtibmas dan penyebaran Covid-19 saat ini, Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri,SH.MH Sabtu(8/8/2020), mengatakan kegiatan Patroli dan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) rutin dilaksanakan oleh personil Polsubsektor Pelalawan baik siang maupun malam dengan sasaran tempat-tempat kegiatan masyarakat, keramaian, fasilitas umum ataupun tempat berkumpul warga lainnya.

"Guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan tertib serta terhindar dari penyebaran COVID-19 kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yakni selalu menggunakan masker bila bepergian, menjaga jarak, dan menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi, selalu mencuci tangan, dan istirahat yang cukup. Semoga dengan mengikuti protokol kesehatan tersebut masyarakat dapat terhindar dari virus covid-19 ini, "papar Kasubsektor Pelalawan.

Pada pagi hari ini kegiatan Patroli dan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dilaksanakan oleh personil piket Yanmas Polsubsektor Pelawan dengan sasaran masyarakat yang berada diwilayah desa Delik kecamatan Pelalawan.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga diri agar terhindar dari virus COVID-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

Kami Berharap kegiatan ini juga rutin dilakukan oleh instansi-intansi pemerintah yang ada di wilayah Riau tidak hanya di instansi Kepolisian saja tapi juga di instansi Pemerintah yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

EP
×
Berita Terbaru Update