Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Zukri- Nasar Tunjuk Junaidi Purba dan Suwandi Jadi Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan

Kamis, 27 Agustus 2020 | 14:43 WIB Last Updated 2020-08-27T07:43:05Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Dukungan dan bentuk simpatik terhadap pasangan H Zukri - Nasar sepertinya memang sudah tidak terbendung, setelah disebut dengan dukungan koalisi gemuk, kembali pasangan ini mendapat dukungan dari tiga partai non parlemen untuk maju di pilkada Pelalawan mendatang. Maju Pilkada Pelalawan 09 Desember 2020 dengan tagline Kompak Menuju Perubahan Pelalawan.

Tiga Partai Besar PDIP, PKB dan PPP dengan jumlah 10 kursi DPRD Pelalawan, sudah duluan memberikan dukungan. Ditambah tiga partai non parlemen itu Partai Bulan Bintang ( PBB), Berkarya dan Perindo meskipun tidak memiliki kursi di DPRD Pelalawan tetapi juga mengantongi suara yang cukup banyak saat pemilu 2019 lalu. Ke enam partai bergabung menjadi Koalisi Pelalawan Maju.

Pasangan Zukri - Nasar sepakat menunjuk Junaidi Purba ST sebagai Ketua tim Pemenangan dan Koalisi Pelalawan Maju dari PPP, Sekretaris Suwandi ST dari PKB, Bendahara Rafii dari PDIP dan Jubir Tengku Khairil ST. Syafrizal SE Ketua DPC PDIP sekaligus Dewan Pengarah. Hal ini disampaikan Nasarudin SH MH saat jumpa pers di Coffe Budak Kampung Pangkalan Kerinci, Kamis (27/08/2020).

Sementara itu Zukri menyatakan penunjukan Junaidi Purba ST adalah sangat tepat menjadi ketua tim pemenangan. Karena Junaidi Purba ST merupakan Ketua DPC PPP Pelalawan dan Dua Periode anggota DPRD Pelalawan. Suwandi ST merupakan Sekretaris PKB Pelalawan dan anggota DPRD Pelalawan. Suwandi merupakan tokoh muda PKB.

EP
×
Berita Terbaru Update