Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Pelalawan Serahkan BLT Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Teluk Meranti

Kamis, 10 September 2020 | 18:47 WIB Last Updated 2020-09-10T11:47:54Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM.- Melalui Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, sebanyak 386 kepala keluarga di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pelalawan HM Harris untuk masyarakat yang terdampak COVID-19. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kecamatan Teluk Meranti pada Hari Rabu (09/09/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Pelalawan OPD beserta rombongan, Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP, Sekcam Bustami SKM, Kanit Bimas Bribka H. Simanjuntak, Danranmil Kapten Arh. Aswin Sembiring beserta anggota, KUA Zamhasri S.Ht.I, Lurah Teluk Meranti Musiddin SE, Kepala Puskesmas Mahdaleni, S.ST, Korwil Pertanian Tengku Indra SP, serta Masyarakat Penerima Manfaat.

Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Pelalawan dan rombongan. "Selamat datang bapak Bupati Pelalawan beserta rombongan di Kecamatan Teluk Meranti. Saya ucapkan selamat juga kepada masyarakat Kelurahan Teluk Meranti Penerima Manfaat. BLT ini adalah program dari Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban perekonomian keluarga yang terdampak COVID-19. Manfaatkanlah untuk kebutuhan Keluarga," tutur Zakirman.

Zakirman juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah meskipun Kecamatan Teluk Meranti masih berada pada zoba hijau. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari paparan Virus COVID-19 yang masih belum hilang dan masih menjangkiti masyarakat.

Sambutan Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan selamat kepada masyarakat penerima bantuan BLT. Bupati berharap semoga dengan BLT ini dapat membantu meringankan beban keluarga. Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan menjalankan protokol kesehatan dengan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, tingkatkan imunitas dengan makanan bergizi, sering mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan memakai masker bila berada di luar rumah.

 rls
×
Berita Terbaru Update