Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Pelalawan HM Harris Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI KecamatanTeluk Meranti

Kamis, 10 September 2020 | 18:50 WIB Last Updated 2020-09-10T11:50:42Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM.- Bupati Pelalawan HM Harris menghadiri pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Teluk Meranti masa bakti 2020 s/d 2025 di Gedung Serba Guna Kantor Camat Kecamatan Teluk Meranti pada Rabu (09/09/2020).

Pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Teluk Meranti dilaksanakan oleh Ketua Dewan Pimpian PGRI Kabupaten Pelalawan Anton Timur Jailani.

Hadir dalam kesempatan ini Pembina PGRI Kabupaten Pelalawan MD. Rizal, Ketua PD PGRI Kabupaten Pelalawan Anton Timur Jailani, Kepala Dinas BPMD. Zamur, Plt Kepala Dinas Sosial Sri Noralita, Sekretaris Dinas BPMD Mahdalena, Camat Teluk Meranti Zakirman SH.M.IP, Danramil Kapten H.Sembiring, Kanit Bimas Bribka H. Simanjuntak, KUA Zamhasri, S.Th.I, Korwil Pendidikan M.Saleh, Kepala Sekolah dan anggota PGRI se-Kecamatan Teluk Meranti.

Dalam Sambutanya Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan Anton Timur Jaelani menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PGRI Kecamatan Teluk Meranti. "Semoga PGRI bisa semakin solid dan kompak, serta jangan mudah terpecah belah dan jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Kita sebagai guru harus dapat meluruskan informasi kepada masyarakat."

Pembina PGRI Kabupaten Pelalawan MD Rizal menyampaikan bahwa "Kita sebagai organisasi guru Indonesia harus bisa membuat narasi yang santun dan benar, dan jangan membuat narasi-narasi yang menyesatkan. Profesi guru adalah profesi yang sangat mulia, karena guru merupakan motor penggerak untuk membentuk mutu putra putri Kabupaten Pelalawan di masa yang akan datang.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PGRI yang baru saja dilantik. Bupati Harris berharap semoga PGRI semakin baik kedepannya. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama atas pengabdianya selama ini karena guru adalah panutan bagi masyarakat.

Selanjutnya Bupati Harris juga mengajak para hadirin untuk tetap menjaga keamanan dan kekompakan bersama serta jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu Hoax. Terus semangat, berinovasi dan kreatif agar generasi kita tidak ketinggalan dan siap bersaing secara global.Dan tetap jaga kesehatan di era pendemi ini untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

 rls
×
Berita Terbaru Update