Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Deklarasi Adi Sukemi - M Rais Sebelum Daftar Ke KPU HM Harris "Panglima Utama" Ketua Tim Pemenangan

Sabtu, 05 September 2020 | 20:56 WIB Last Updated 2020-09-06T13:56:46Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM-Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM - H M Rais, M. Pdi mendeklarasikan diri maju di Pilkada Pelalawan, sebelum mendaftar ke KPU Pelalawan. Bapaslon yang diusung 4 partai ini, menggelar deklarasi di kediaman Abang Adi Sukemi Jalan Seminai Pangkalan Kerinci, dimulai sekira Pukul 10.00 Wib, Sabtu, 5 September 2020.

Deklarasi dimulai oleh gabungan paguyuban se Kabupaten Pelalawan. Beberapa paguyuban yang menyatakan sikap mendukung Bapaslon ini, tampil kepanggung lengkap dengan pakaian adat daerah masing-masing.

Pernyataan sikap paguyuban ini disampaikan Unris, perwakilan masyarakat Minang di Kabupaten Pelalawan. Ada beberapa penyataan sikap dan dukungan politik paguyuban dan masyarakat Kabupaten Pelalawan ini.

Diantaranya, paguyuban dan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan siap sepenuhnya mendukung pasangan Adi Sukemi dan H M Rais sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 -2026.

"Selanjutnya siap memenangkan pasangan Adi Sukemi dan H M Rais dengan cara bermartabat. Siap mengawal dan menjaga proses demokrasi Pilkada Pelalawan," tegas Unris.

Poin terakhir, paguyuban dan tokoh masyarakat ini, siap menjadi mitra kerja pemerintah daerah kedepan, untuk membangun Kabupaten Pelalawan.

Tiga partai politik yang menyatakan dukungan ke Bapaslon Adi Sukemi - M Rais ini, juga mendeklarasikan sikap politiknya. Ketiga partai tersebut adalah, PBB, Partai Berkarya dan PKPI.

Deklarasi dilanjutkan dengan pernyataan sikap secara oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan Baharuddin. Tampil keatas Panggung seluruh kekuatan politik Golkar, termasuk mantan ketua DPRD Pelalawan H Agustiar dan H Zakri.

"Kami panggil panglima utama kita, dewan penasehat Golkar Pelalawan, Bupati Pelalawan 2 Periode HM Harris," kata Baharudin. EP
×
Berita Terbaru Update