Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hut Lantas Polres Pelalawan Gelar Baksos dan Berbagi Sembako

Jumat, 18 September 2020 | 14:52 WIB Last Updated 2020-09-18T07:52:43Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM. Bersempena menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Pelalawan, menggelar bakti sosial (baksos) pemberian bantuan sembako, Jumat (18/09/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.  


Penyerahan sembako langsung dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk didampingi Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono SH, MH ke Yayasan Assobirin Al Hidayah Pondok Tahfizd Al Quran Yatim Piatu dan Duafa, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko memberikan himbauan kepada Pengurus dan Penghuni Yayasan Assobirin Al Hidayah Pondok Tahfizd Al Quran Yatim Piatu dan Duafa agar selalu menjaga kesehatan serta mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, guna untuk mencegah Terjangkitnya Virus Covid 19. 

''Oleh sebab itu, mari kita sama-sama menjaga kesehatan. Selain itu, kita tetap menjalankan protokol kesejatan yakni mencuci tangan dan menggunakan masker,'' ajak Kapolres Pelalawan.   

Kasat Lantas, AKP Teguh Wiyono menambahkan, dalam memperingati Hari Lalu Lantas Bhayangkara ke-65, sejumlah kegiatan dilakukan. Mulai dari Bhakti Sosial (Baksos) donor darah, penyemprotan disinfektan, pembagian sembako bagi panti asuhan dan korban laka lantas di wilayah hukum Polres Pelalawan.

''Berbagai kegiatan kita gelar ini disituasi pamdemi Covid-19 ini. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan sehingga Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom tetap berada di hati masyarakat,'' harap Kasat Lantas.  

Lebih lanjut, mantan Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti itu menyebutkan sebagai bentuk syukuran hari lalu lintas Bhayangkara ke-65 yang jatuh pada 22 September nanti, Polres Pelalawan akan menggelar syukuran sederhana, karena masih dalam masa Pendemi Covid-19. EP

×
Berita Terbaru Update