Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pendaftar Pertama Zukri - Nasar Didukung Koalisi Pelalawan Maju 10 Kursi

Jumat, 04 September 2020 | 23:40 WIB Last Updated 2020-09-04T16:40:56Z

PELALAWAN, RLITNEWS.COM -Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan H Zukri Misran-H Nasarudin SH MH menjadi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang pertama kali dihari pertama pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan, Jumat (04/09/2020).

Bapaslon Zukri-Nasarudin datang dengan dikawal oleh seluruh pengurus partai pendukung serta parpol koalisi dan tiba di JPU sekitar pukul 13.30 WIB.

Turut juga ratusan simpatisan dan relawan menggunakan mobil maupun sepeda motor diluar areal kantor KPU yang terletak di komplek perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci.

Yang masuk ke dalam ruangan dalam mengantarkan berkas yakni Bapaslon Zukri - Nasarudin serta pengurus partai pendukung dan koalisi.

Sedangkan pengantar dan pendamping termasuk istri Bapaslon menunggu di luar ruangan, di bawah tenda yang disiapkan 20 kursi dan menyaksikan penyerahan berkas melalui layar televisi.

Setelah satu jam lebih menjalani pemeriksaan serta verifikasi berkas pencalonan dan calon, KPU menyatakan dokumennya sempurna.

"Setelah kami melakukan verifikasi terhadap persyaratan pencalonan dan calon Bapaslon Zukri-Nasarudin, kami nyatakan lengkap dan sah," ungkap Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardiwandi, saat penyerahan berkas.

Saat keluar dari ruangan pendaftaran KPU, Zukri-Nasarudin memberikan keterangan kepada media yang sejak lama menunggu di luar.

Zukri menyatakan jika semua berkas persyaratan telah lengkap.

Pihaknya akan mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya sesuai dengan prosedur KPU.

Selain itu pihaknya melaksanakan langkah-langkah pemenangan.

"Bagaimana langkah pemenangan kita, itu rahasia perusahaan," kata Zukri sambil tertawa.

"Target kita, insyaallah menang," sambung Zukri.

Zukri menyebutkan, pihaknya didukung Koalisi Pelalawan Maju dengan jumlah 10 kursi di Dewan Perwakilan Rak Daerah (DPRD) Pelalawan.

Diantaranya PDI Perjuangan 5 kursi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 2 kursi, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 3 kursi. Bapaslon Zukri - Nasarudin akhirnya meninggalkan areal kantor KPU dengan diarak oleh ratusan pendukungnya. EP
×
Berita Terbaru Update