Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT Kabupaten Pelalawan ke 21 Pasca Pandemi COVID-19 Bupati Harris Menyapa 12 Kecamatan Secara Virtual

Rabu, 14 Oktober 2020 | 12:06 WIB Last Updated 2020-10-17T05:08:21Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM.- Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan ke 21 pada 12 Oktober 2020 pasca  pandemi COVID - 19. Karena harus tetap menjalankan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan menjadi terasa spesial. HUT ke 21 tahun dengan berbagai inovasi yang ditunjukkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pelalawan.



Salah satunya dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan yang perdana menggelar pertemuan secara virtual dengan aplikasi zoom meeting secara serentak di 12 kecamatan di Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. 


Pada rapat paripurna HUT Kabupaten Pelalawan ke - 21 di aula paripurna lantai 2 Gedung DPRD Pelalawan, Senin (12/10/2020), Bupati Harris diawal pidatonya berkesempatan menyapa seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan dan masyarakat secara virtual.


Bupati Harris mulai menyapa satu - persatu dimulai dari Kecamatan Pangkalan Kerinci hingga Kuala Kampar.


" Apa kabarnya, terima kasih sudah mengikuti pertemuan secara virtual HUT Kabupaten Pelalawan ke - 21.Tetap semangat dan selamat," sapa Bupati dengan para hadirin melalui di 12 kecamatan melalui layar monitor.


Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan melalui Yopan Rakhmatullah Kabid pengelolaan infrastruktur dan layanan e - government mengatakan bahwa jaringan e - goverment yang dibangun Diskominfo telah menunjukkan hasil yang baik dalam menggelar pertemuan secara online.


" Pak bupati memanggil satu persatu kecamatan dan direspon masing - masing kecamatan  pertanda jalur jaringan yang dibangun kominfo berjalan baik dan lancar.Sesuai dengan semangat  Smart City Pelalawan yang di harapkan Bupati.Ini awal yang baik dan kedepannya Kita terus berupaya berinovasi," tukasnya. EP

×
Berita Terbaru Update