Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Paslon HT Konfrensi Pers : Optimis Raih Kemenangan Pilkada 09 Desember 2020

Sabtu, 05 Desember 2020 | 17:11 WIB Last Updated 2020-12-05T10:11:17Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM. -  Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pelalawan nomor urut 3, Husni Thamrin- Tengku Edy Sabli (HT) optimis meraih suara terbanyak dan memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang. Optimis ini didasari dengan loyalitas pemilih HT maupun tim inti di lapangan yang hingga saat ini masih solid.



Demikian diungkapkan H Tengku Azmun Jaafar SH selaku ketua koalisi Pelalawan Mantap, didampingi H. Marwan Ibrahim selaku ketua tim pemenangan HT Mantap, Jumat (04/12/2020).


"Sebagaimana diketahui, hari H Pilkada Pelalawan tinggal menghitung hari, kemenangan sudah di depan mata. Hal ini mengingat fakta-fakta di lapangan baik itu tim dan loyalitas HT, kompak dan solid siap memenangkan HT," terangnya.


Untuk diketahui papar Azmun, Paslon HT, sebelumnya sudah melantik sebanyak 14 ribu tim inti di seluruh desa yang ada di Kabupaten Pelalawan. "Bahasa kasarnya, tim inti ini adalah tim tahan tembak, siap berjuang mati-matian untuk Paslon HT. Hal yang membuat kita senang adalah tim ini tetap solid," paparnya.


Paslon HT, cakap Azmun mau berbicara ril, setakad ini. Bukan dengan data di lembaga survey. Ril dimaksud di sini pemilih HT itu adalah pemilih ril terdata. "Inikan baru tim inti, belum lagi loyalitas pendukung HT. Jika digabungkan kita menyimpulkan pemilih ril paslon HT tidak bakal meleset di angka 70 ribuan," tegasnya.


Sementara Marwan Ibrahim, selaku ketua tim pemenangan HT Mantap, menambahkan bahwa Paslon 3, jauh-jauh hari sebelum Pilkada sudah bekerja untuk Pelalawan 1. "Jadi sesungguhnya kita Paslon HT, sudah bekerja jauh sebelumnya, tidak selama Pilkada ini saja. 1,5 tahun sebelumnya HT sudah bekerja," paparnya.


Melihat semangat tempur dan solidnya tim inti maupun loyalis Paslon HT, mantan Sekdakab Pelalawan meyakini pihaknya dapat memenangkan Pilkada Pelalawan. "Tidak mendahulukan kehendak Tuhan, kita menang pada Pilkada," bebernya.


Kemenangan di depan mata ini, kata Marwan Ibrahim, bisa saja rusak jika Paslon HT dicurangi. "Yang kita khawatirkan kemenangan yang sudah dalam genggaman ini adalah kita takut dicurangi," tandasnya. EP

×
Berita Terbaru Update