Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penuh Rasa Kekeluargaan, Kodim 0315/Bintan Laksanakan Coffe Morning dan Silaturrahmi Bersama Veteran di Kota Tanjungpinang

Senin, 25 Januari 2021 | 17:10 WIB Last Updated 2021-01-25T10:10:34Z

Bintan -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan menggelar kegiatan Silahturahmi dan Coffe Morning bersama Keluarga Besar TNI (KBT) dalam hal ini kepada Para Veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Purnawirawan ABRI/ TNI-Polri (PEPABRI) di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang, Senin (25/1/2021). 


“Pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita, agar tetap terbinanya keharmonisan dan sinergitas antar Prajurit TNI yang Aktif bersama Para Veteran,” ujar Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dalam sambutannya.

Ditambahkan, sistem pertahanan Indonesia yang menganut sistem pertahanan semesta dengan menempatkan seluruh komponen bangsa sebagai komponen pendukung dan komponen cadangan dimana TNI sebagai kekuatan utamanya.

“Komunikasi Sosial sebagai salah satu metode Binter (Pembinaan Teritorial), merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa, termasuk kepada para Veteran, " imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua LVRI Cabang Tanjungpinang A. Ibrahim menyampaikan bahwa berterima kasih kepada Dandin 0315/Bintan dan Jajaran yang telah mengundang para Veteran baik dari PPAD, PPAL, PPAU dan PP Polri untuk bersilaturrahmi bersama.

Lanjutnya, ia mengaku bahwa saat ini Kodim 0315/Bintan selaku Aparat Garnizun di wilayah sangat perduli terhadap nasib para Veteran yang ada, khususnya di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan Coffe Morning dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan dan usai berdiskusi dan bertukar fikiran, Dandim 0315/Bintan kembali menyerahkan Tali Asih kepada Seluruh Veteran yang hadir pada kegiatan tersebut.

Terpantau hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LVRI Tanjungpinang, Ketua Pepabri Tanjungpinang, Veteran dari PPAD, PPAL, PPAU, PP Polri, Para Pasi Kodim 0315/Bintan serta Jajaran Danramil Kodim 0315/Bintan.

×
Berita Terbaru Update