Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Pelalawan Membuka Forum RKPD 2022, Bupati HM Harris: Perbedaan Pilihan di Pilkada 2020 Tidak Dicampur Adukkan Dengan Pembangunan.

Kamis, 25 Februari 2021 | 17:32 WIB Last Updated 2021-02-25T10:32:43Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Bupati Pelalawan HM Harris membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana kerja Pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan tahun 2022 dengan tema ” Peningkatan Perekonomian Melalui Pengembangan Pusat Industri dan Pariwisata Menuju Pelalawan Maju “ pada Kamis (25/02/2021) di aula Bappeda Pelalawan.


Forum konsultasi publik ini merupakan konsultasi dan dialog melibatkan partisipasi masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya dalam  pembangunan 2022 Kabupaten Pelalawan.

Dihadiri wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, Wakil Bupati Pelalawan terpilih Pilkada 2020 Kabupaten Pelalawan Nasaruddin SH MH, Ketua DPRD Baharuddin SH, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Akademisi, Ormas, Tokoh tokoh masyarakat dan stake holder lainnya di Kabupaten Pelalawan.

Bupati HM Harris dalam sambutannya menyebutkan agar perbedaan pilihan di Pilkada 2020 lalu tidak dicampur adukkan dengan pembangunan. Seluruh elemen masyarakat, mari bersama – sama membangun Kabupaten Pelalawan dan perbedaan pilihan di Pilkada lalu jangan campur adukkan dengan pembangunan di Kabupaten Pelalawan.

"Saya berharap apa yang menjadi keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pelalawan dengan 7 program strategis pembangunannya bisa terus dikembangkan. Sedangkan beberapa sektor yang belum maksimal bisa di cari permasalahannya dan berikan saran dan masukan untuk memperoleh solusi dari permasalahan tersebut, “ujarnya. 

Bupati Harris juga mengatakan, bahwa tahun 2022 merupakan tahun pertama untuk periode Bupati dan Wabup  terpilih periode 2021-2026 H. Zukri Misran dan  Nasarudin,SH.MH.

” Kita mengundang para akademisi dari perguruan tinggi, dan pemangku kepentingan lainnya yang kompeten dibidangnya dan juga mengundang seluruh kepala perangkat daerah baik secara tatap muka maupun secara virtual untuk bisa memperoleh masukan dan saran terkait gambaran awal arah kebijakan dan prioritas pembangunan di Kabupaten Pelalawan Tahun 2022. 

” Semoga acara Forum ini dapat menjaring berbagai aspirasi yang dapat mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Pelalawan menuju mandiri ekonominya, aman sejahterera masyarakatnya,” tukasnya. 

Sementara itu wakil Bupayi terpilih Nasaruddin SH mengatakan, "Pasangan Zukri-Nasarudin menghadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Program Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2022 dalam rangka memastikan program kampanye lalu dapat dilaksanakan pada tahun-tahun masa Pemerintahan  kedepan," katanya.

Dikatakannya saatnya kita bersama membangun Pelalawan. Penyampaian Garis Besar Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten Pelalawan Tahun 2022 dari kami Zukri-Nasarudin sebagai Bupati & Wakil Bupati Terpilih Tahun 2021-2026. "Arah kebijakan pembangunan daerah tahun 2022 dan gambaran awal kebijakan RPJMD 2021 -2026. Visi Pelalawan Maju 2026. Kondisi terwujudnya Kabupaten Pelalawan yang makmur ekonominya, Adil dalam berkehidupan dan pembangunannya, Jaya kinerja daerahnya dan Unggul Sumber Daya Manusianya pada tahun 2026. Dengan 5 Misi Pelalawan Maju," beber Nasar. EP

×
Berita Terbaru Update