Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POLWAN POLRES TANJUNGPINANG IKUTI WEBINAR PELATIHAN PENINGKATAN KEMAMPUAN POLWAN DALAM PENEGAKAN HUKUM

Selasa, 30 Maret 2021 | 15:43 WIB Last Updated 2021-03-30T08:43:32Z


Tanjungpinang, Kepri - Polwan Polres Tanjungpinang mengikuti kegiatan webinar dalam rangka pelatihan peningkatan kemampuan Polwan dalam penegakan hukum, Selasa (30/03/2021). 



Kegiatan webinar diikuti oleh Kabag Sumda Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor, Pakor Polwan Polres Tanjungpinang  AKP Zubaidah serta Polwan Polres Tanjungpinang.


Tujuan dilaksanakan pelatihan tersebut adalah agar dapat memberikan akses ke layanan untuk penyintas kekerasan berbasis gender. 


Pengarusutamaan gender atau disingkat PUG adalah strategi yang dilakukan secara rasional dan sistimatis untuk mencapai dan mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender dalam sejumlah aspek kehidupan. 


Kabag Sumda Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor mengatakan melalui pelatihan ini diharapkan Polwan Polres Tanjungpinang dapat memberikan pelayanan yang responsif gender dengan memberikan pengalaman yang positif bagi korban/penyintas kekerasan terhadap perempuan. 


"Pelatihan ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan akses keadilan bagi korban terutama mereka yang berasal dari kelompok rentan" tutup Kabag Sumda Polres Tanjungpinang. 

×
Berita Terbaru Update