Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masa Jabatan Bupati HM Harris dan Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM Berakhir

Kamis, 22 April 2021 | 18:12 WIB Last Updated 2021-04-22T11:12:23Z

PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Masa Jabatan Bupati Pelalawan HM Harris dan wakil Bupati Drs H Zardewan MM periode 2016 -2021 resmi telah berakhir pada Rabu 21 April 2021.  



Bupati Pelalawan HM Harris menjabat dua periode jabatan Bupati Pelalawan yaitu (2011-2016) dan 2016-2021). Pada periode 2011 - 2016 berpasangan dengan wakilnya Drs H Marwan Ibrahim. 


Pada akhir masa jabatannya HM Harris masih terlihat sehat, semangat seakan akan waktu dua periode sangat singkat. "Bahwa terhitung hari ini, akan berakhir masa jabatan selama dua periode diberi amanah oleh masyarakat menahkodai Pelalawan. Bersama Zardewan periode kedua dan bersama Marwan Ibrahim di periode pertama. Sekarang 10 tahun terasa singkat " ujar HM Harris. 


Diakuinya, banyak aspirasi belum terpenuhi dan belum tuntas. Untuk itu atas nama pribadi dan juga keluarga mohon maaf dan menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan, dukungan serta kerjasama yang telah di berikan semua pihak selama ini kepada kami. Kami juga berharap kedepan hubungan dan silahturahim ini hendaknya dapat terus terjalin. 


Upaya telah dibuat,  Sejak  dari awal kepemimpinannya, Kabupaten Pelalawan merupakan daerah tertinggal. "Daerah kita merupakan daerah tertinggal, namun ada yang kita kerjakan sehingga tidak tertinggal lagi. Dan saat ini menjadi daeran investasi secara nasional" kata mantan Ketua DPRD Pelalawan periode 1999 - 2009 ini.


HM Harris mendukung pemimpin baru Zukri - Nasarudin. "Saya meminta masyarakat untuk mendukung pemimpin baru, yakni bupati dan wakil bupati terpilih Zukri-Nasarudin yang bakal dilantik tanggal 26 April 2021. Saya himbau perbedaan pilihan sewaktu Pilkada kemarin harus dilupakan, kini saatnya, kembali bersatu membangun Kabupaten Pelalawan," pintanya.


HM Harris yakin dan percaya, penerus dirinya akan lebih baik. "Saya yakin, Zukri-Nasarudin, lebih muda dan enerjik, pola pikir lebih luas, tentu jauh lebih baik nantinya memimpin Pelalawan ditambah persatuan dan kesatuan yang kindusif. Saya melihat visi-misi sangat jelas, memiliki semangat serius membangun Pelalawan. Makanya saya ajak seluruh masyarakat Pelalawan mendukung pemimpin baru," ujarnya.


"Mari kita bersama berpikir yang baik memberikan pemikiran yang baik kepada pemimpin Pelalawan yang baru, demi kemajuan Pelalawan, sehingga Pelalawan lebih baik dari sebelumnya," katanya.


"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada media, yang selalu mendukung kegiatan pembangunan, baik itu bersifat positif maupun kritikan. Banyak pengalaman yang didapat selama bergaul, bercanda dengan beragam pola pikir yang berbeda. Sebab media merupakan salah satu pilar pembangunan. Terima kasih kepada kawan-kawan media," ucapnya.


HM Harris mohon pamit akhir masa jabatannya. "Kami atas nama pribadi dan juga keluarga mohon maaf lahir dan bathin, apabila ada salah dan khilaf kami dalam melaksanakan tugas kedinasan mengabdikan diri kepada daerah, negeri yang kita cintai kampung halaman kita, baik dalam hal ucapan dan perbuatan kami selama ini. Saya HM Harris atas nama pribadi dan juga keluarga mohon diri dan menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan, dukungan serta kerjasama yang telah di berikan selama ini kepada kami.  Semoga Allah subhana wata'alla senantiasa memberikan perlindungannya kepada kita semua," tutupnya.

Sementara itu menjelang pelantikan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan H Zukri Misran - Nasarudin SH MH pada Senin 26 April 2021. Bupati Pelalawan dijabat oleh Plh Bupati Pelalawan yaitu Sekda Pelalawan T Muhklis MSi yang ditunjuk oleh Gubernur Riau sesuai arahan Kemendagri. *

×
Berita Terbaru Update