Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Musda KNPI Provinsi Riau XIV Pekanbaru - Pelalawan 1 - 2 April 2021 Tiga Calon Bersatu Untuk Nasaruddin SH MH

Kamis, 01 April 2021 | 19:45 WIB Last Updated 2021-04-01T12:45:01Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Nasarudin, SH MH Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan Pilkada 2020, terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD KNPI Riau pada Kamis (01/04/2021) di GOR Tengku Pangeran Jl Syarief Hassim Pangkalan Kerinci Pelalawan.



Nasaruddin yang dengan ciri peci merah, panggilan " sibudak kampoeng" terpilih pada Musyawarah Daerah ( Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Riau ke XIV di Pekanbaru Pelalawan Riau secara aklamasi setelah 3 calon Ketua KNPI Riau yakni  Nasarudin,SH.MH, Rahmat Jevary Juniardo dan Yeni bersatu dan menyerahkan kepada Nasaruddin SH MH.


" Diawal pendaftaran ada tiga calon Ketua KNPI Riau yang maju yakni  Nasarudin,SH.MH, Rahmat Jevary Juniardo dan Yeni. Namun dalam tahap pemilihan selajutnya. Ketiga calon bersat.  Ardo dan Yeni bulat memberikan dukungan kepada Nasarudin SH MH yang akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KNPI Riau periode 2020 – 2024. Peserta Musda yang memiliki hak suara ada 89, otomatis satu dukungan kepada Nasaruddin SH MH," kata Pahrijal Ketua Panitia Musda KNPI Riau.


Musda KNPI Riau ke XIV di Pelalawan  "Tuah Negeri Seiya Sekata" dihadiri 3 Ketua Umum KNPI.  Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah,Ketua Umum  DPP KNPI Abdul Aziz, dan Ketua Umum DPP KNPI Mustahuddin Pada Sidang Pleno yang dipimpin oleh Adam Irham,  menyampaikan Kandidat atas nama Nasarudin SH MH resmi menjadi Ketua Umum DPD KNPI Riau periode 2021 - 2024. 


Ketua DPD KNPI Riau terpilih Nasaruddin, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pemuda pemuda Riau kepadanya.  "Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pemuda pemuda Riau kepada kami. 


Saya akan merangkul semua pemuda yang tergabung di Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), dan menekankan pemuda menghindari judi dan narkoba," kata Nasaruddin SH MH.***

×
Berita Terbaru Update