Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dirut PD Tuah Sekata Kunjungi Desa Kuala Panduk Sebagai Upaya Listrik Hidup 24 Jam

Jumat, 21 Mei 2021 | 13:45 WIB Last Updated 2021-05-21T06:45:48Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Rombongan Direktur Perusahaan Daerah (PD) Tuah Sekata Kabupaten Pelalalawan Tengku Efrisyaputra di Desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti, Kamis (20/05/2021) adalah sebagai upaya cepat terealisasi listrik 24 jam hidup di Desa Kuala Panduk. Hal ini disampaikan Tengku Efrisyaputra kepada wartawan, Jumat (21/05/2021) di Pangkalan Kerinci.



"Pada Kamis kemarin kita melakukan kunjungan ke cabang PD Tuah Sekata di Desa Kuala Panduk Teluk Meranti. Ini untuk tindak lanjut permintaan masyarakat listrik hidup 24 jam. Kita bertemu masyarakat pelanggan PD Tuah Sekata berupaya agar kebutuhan 24 jam secepatnya terealisasi," ungkapnya.


Dikatakan Tengku Efrisyaputra bahwa kebutuhan masyarakat yang paling utama. "Kita akan maksimalkan kebutuhan masyarakat. Kebutuhan listrik hidup 24 jam agar dapat di percepat. Kita melakukan negosiasi negosiasi untuk percepatan 24 jam," katanya.


Dari hasil negosiasi untuk percepatan 24 jam akan disampaikan kepada Bupati. "Nanti tergantung bupati untuk memutuskan. Upaya percepatan listrik hidup 24 jam di Desa Kuala Panduk dengan PD Tuah Sekata atau PLN. Karena jaringan PLN juga ada disana. Intinya kita maksimalkanlah kebutuhan masyarakat listrik hidup 24 jam," jelas Putra biasa panggilannya.


Selain maksimalkan kebutuhan masyarakat listrik hidup 24 jam, PD Tuah Sekata juga berkunjung kepada pelanggan dengan PD Tuah Sekata "Berbagi". " Kunjungan sekaligus dengan PD Tuah Sekata Berbagi. Pada bulan Syawal ini kondisi COVID-19 yang berimbas kepada ekonimi. PD Tuah Sekata berbagi 100 paket sembako kepada 100 pelanggan kurang mampu. PD Tuah Sekata "Berbagi" paket sembako peduli pandemi COVID-19 kepada pelanggan kurang mampu," imbuh Putra.

Sementara ituTomjon Kepala Desa Kuala Panduk, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Riau, mengapresiasi kunjungan rombongan dirut PD Tuah Sekata.

 "Masyarakat Desa Kuala Panduk sangat bersyukur kehadiran rombongan dirut PD Tuah Sekata sebagai tindak lanjut  kebutuhan listrik hidup 24 jam. Moga ada solusi secepatnya," pungkas Tomjon Kades.


Kades mengatakan  Listrik di Desa Kuala Panduk hanya hidup dari jam 18.00 wib ( 06.00 sore) sampai jam 24.00 wib. " Kita dari Desa Kuala Panduk ajukan listrik hidup 24 jam. Karena ini salah satu yang sangat dibutuhkan masyarakat," jelas Tomjon.


Dikatakannya, "Kedatangan rombongan direktur PD Tuah Sekata. Desa Kuala Panduk berharap ada solusi listrik 24 jam secepatnya. Dan dirut PD Tuah Sekata juga memberikan 100 paket sembako kepada warga. Desa menyampaikan terima kasih," imbuh Tomjon. **

×
Berita Terbaru Update