Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mantap....Semoga Bermamfaat Aksi Berbagi Sembako, Masker, Vitamin C Dan Hand Sanitizer Ketum Rel - AKHLAG Supratman SE Sambangi Warga Langgam

Sabtu, 08 Mei 2021 | 19:56 WIB Last Updated 2021-05-08T12:56:35Z

PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Mantap..Semoga Bermamfaat begitu banyak komentar warga Kelurahan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Hal ini terjadi saat pembagian Sembako, Masker, Vitamin C Dan Hand Sanitizer dipimpin Ketua Umum ( Ketum) Relawan Antisifasi Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut ( Rel -AKHLAG) Supratman SE di Pasar Kelurahan Langgam, Sabtu (08/05/2021).



Pembagian  Masker, Vitamin C Dan Hand Sanitizer adalah aksi peduli Pencegahan COVID -19, kolaborasi Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU. Sedangkan tambahan sembako dari Ketum Rel - AKHLAG khusus untuk Kelurahan Langgam.


Sebanyak ribuan masker, vitamin C dan Hand Sanitizer serta ratusan sembako dibagikan ke masyarakat yang melintas di Pasar Kelurahan Langgam. Dan ada juga kunjungan khusus ke rumah warga kùrang mampu dan yang sakit ikut dikunjungi.


Masyarakat yang melintas dengan motor dan mobil serta berjalan kaki begitu sumringah menerima masker, vitamin C dan Hand Sanitizer serta ratusan sembako. "Alhamdulillah Mantap....semoga bermamfaat. Ini banyak disampaikan warga sewaktu kami sambangi bersama Ketum Rel -AKHLAG," kata Edi Warman  menyampaikan sambutan warga.


Pembagian masker, vitamin C dan Hand Sanitizer serta ratusan sembako juga menyampaikan pesan pesan protokol kesehatan agar warga terhindar dari penyebaran corona virus disease 2019 yang di sebut COVID-19. "Sekaligus kita sampaikan ke warga agar tetap menjaga protokol kesehatan COVID -19. Warga terhindar dari penyebaran COVID -19 pada Bulan Ramadhan jelang Idul Fitri ini," tambah Edi Warman yang sering di panggil Edi Uncing.


Ketum Rel -AKHLAG Supratman SE yang juga wakil ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan menyampaikan kegiatannya. " Ini momen berbagi kebersamaan pada bulan ramadhan. Pembagian Sembako, Masker, Vitamin C Dan Hand Sanitizer bentuk kontribusi yang nyata peduli warga. Kolaborasi Notaris Ragil, Rel-AKHLAG,  PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU. Melihat bulan puasa yang masih terkepung dengan statistik COVID -19 yang melonjak di Kecamatan Langgam ini. Saya berharap, kegiatan  ini semoga bermamfaat," kata Supratman yang sering dipanggil Ifan Presiden.

 

Ketum Rel -AKHLAG Supratman SE menyampaikan rasa terima kasihnya pada kawan-kawan Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU. "Terimakasih kepada Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU. Semoga kegiatan berbagi masker, vitamin C dan hand sanitizer terus ditambah untuk mencegah warga dari penularan COVID-19,: kata Ifan.

Ketum Rel - AKHLAG menyampaikan, "DijadwalkanSelasa 11 Mei 2021 Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU akan  kembali membagikan masker, vitamin C dan hand sanitizer di depan Mesjid Raya Al Muttaqim Pangkalan Kerinci. Semoga Bermamfaat," tutup Ifan.  ****

×
Berita Terbaru Update