Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laksanakan Gerai Vaksinasi Merdeka Lancang Kuning Dosis 2 kepada siswa siswi SMPN 3 Bintan

Kamis, 26 Agustus 2021 | 14:40 WIB Last Updated 2021-08-26T07:40:35Z

Bintan - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bintan, Polres Bintan laksanakan kegiatan Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning Dosis 2  diwilayah Polsek Bintan Timur tepatnya di SMP Negeri 3 Bintan Jl. Nusantara KM. 18, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau pada Kamis (26/8/21).



Kegiatan dilaksanakan di sebuah sekolah yang berada di Jl. Nusantara KM. 18, Kabupaten Bintan yaitu sekolah SMP N 3 Bintan yang mana telah dilakukan Vaksinasi Dosis 1 pada tanggal 27 Juli 2021 lalu terhadap siswa/siswi SMPN 3 Bintan tersebut sebanyak kurang lebih 250 orang.


Kapolres Bintan melalui Kasi Humas Ipda M. Alson menyampaikan kegiatan ini merupakan tindak lanjut vaksinasi terhadap Siswa/Siswi SmpN 3 Bintan yang mana sebelumnya telah dilaksanakan Vaksinasi Dosia 1 di Smp tersebut, 


Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan untuk mengurangi atau mencegah penyebaran Covid-19 terhadap Siswa/siswi di Kabupaten Bintan, jangan sampai generasi muda kita hancur karna wabah covid-19 saat ini yang masih merajarela sehingga perlu vaksinasi Tahap 2 terhadap siswa/Siswi.


Oleh karna itu saya harapkan agar seluruh lapisan masyarakat khususnya orang tua wali murid dapat mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksin termasuk kepada anak-anaknya dapat dilakukan vaksinasi, demi keselamatan kita semua, ujarnya.


Untuk hari ini ditargetkan sebanyak 350 orang dengan rincian untuk murid Smp  dosis 2 juga dibuka untuk umum dosis 1 dan dosis 2.


Untuk Tenaga Vaksinator dan petugas Verifikasi Polres Bintan Menggandeng Dinas Kesehatan Kab. Bintan yang menurunkan beberapa petugas Puskesmas di SmpN 3.


Kepala SMPN3 Bintan Rahmawati. S S.Pd mengucapkankan Terimakasih kepada Polres Bintan atas pelaksanaan vaksinasi Dosis 2 terhadap anak didiknya yang mana sebelumnya pada tanggal 27 Juli 2011 telah dilaksanakan Vaksinasi Dosis 1, dan pada hari ini dilakukan Vaksinasi Dosis 2. 


Kepala SmpN 3 berharap dengan dilaksanakannya Vaksin Dosis 2 ini, anak didiknya terhindar dari covid-19.




×
Berita Terbaru Update