Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkelahian Berdarah Subuh Di Kedai Tuak, Masalah Pembayaran

Senin, 30 Agustus 2021 | 11:07 WIB Last Updated 2021-08-30T04:07:53Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Perkelahian duel berdarah di Kedai Tuak disebuah warung warga, Di desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung, Sabtu (28/08/2021) subuh sekitar pukul 03.00 WIB dini hari kemarin. Akibat perkelahian kedua pelanggan kedai tuak dilarikan ke rumah sakit di Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras guna perawatan insentif.



Dari keterangan yang dihimpun kepolisian, perkelahian berawal dari teguran salah satu pelanggan inisial AT terhadap pelanggan inisial BH. Karena AT bersama rekannya hendak pulang tanpa bayar minuman. BH menegur supaya dibayar hutang  minumannya. Rupanya BH tersinggung dan marah sehingga terjadi perkelahian di warung Kedai Tuak Purba yang terletak di areal sawitan.


Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH  kepada wartawan membenarkan ada perkelahian tersebut. " Mendengar ada terjadi perkelahian pada Sabtu (28/08/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari kemarin. Tim Polsek langsung turun ke tempat kejadian. Namun kedua pelaku yang berkelahi sudah sama sama dilarikan ke Rumah Sakit," ungkap Liston, Ahad (29/08/2021).


Dijelaskan Kapolsek Perkelahian berdarah, bermula pada saat BH  bersama dengan 4 orang temannya datang  datang  untuk minum.  Dan setelah sekitar jam 03.00 wib. BH  pendak pulang tanpa dan tidak membayar minuman mereka. Selanjutnya AT menegur BH agar membayar minuman mereka. Namun saat ditegur BH merasa tidak senang, tersinggung, emosi dan langsung memukul AT dan terjadi perkelahian antara BH  dan AY. " Masalah pembayaran, ditegur tersinggung. Terjadi perkelahian. Informasi di himpun dari tempat kejadian," kata Liston.


Akibat Perkelahian tersebut mengakibatkan NH mengalami luka memar dibagian kepala, sedangkan AT mengalami luka tusuk dibagian mulut dan saat ini sedang dilakukan pengobatan di RS Medicare Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras. "Akibat baku hantam kedua warga yang terlibat terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan serius. Diselamatkan warga,".


Tim Polsek turun ketempat kejadian dan memeriksa saksi antara lain :

1. Guntur, 26 tahun, Islam, Wiraswasta, Desa Pesaguan Kecamatan  Pangkalan Lesung..

2. Gunawan , 37 tahun, Islam, Wiraswasta, Desa Pesaguan Kecamatan  Pangkalan Lesung. Kedua pelaku perkelahian sama sama mau berdamai. **

×
Berita Terbaru Update