Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BIN Daerah & Kanwil Kemenkumham Riau Gelar Vaksinasi Warga Binaan Lapas Tembilahan

Rabu, 13 April 2022 | 19:33 WIB Last Updated 2022-04-13T12:33:55Z

 


PEKANBARU, ELITNEWS.COM,- Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Riau gelar vaksinasi COVID-19 bagi warga binaan Lapas Kelas II A Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Rabu (13/04/2022). Vaksinasi COVID-19 di Lapas itu untuk meningkatkan kekebalan tubuh ini diikuti 70 warga binaan, pegawai dan keluarga pegawai Lapas. 



“Kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Binda Riau ini merupakan upaya untuk memberantas COVID-19 di Provinsi Riau. Bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Riau. BIN Daerah Riau menghimbau agar seluruh warga binaan agar mau mendukung program vaksinasi” ujar Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.


Kepala Binda Riau menyatakan kedepannya vaksinasi ini juga akan menyasar kepada keluarga warga binaan agar dapat saling membentengi diri dari COVID-19. "Vaksinasi akan menyasar warga warga binaan lainnya di Riau. Dan sosialisasi Protokol kesehatan terus dilakukan"  jelas Kabinda Riau.


Dalam kesempatan tersebut warga binaan mendapatkan sosialisasi terkait pentingnya menerapkan Prokes 5M serta mendapatkan vaksin lengkap Dosis 1, Dosis 2 dan Booster.


Mencegah dan Mengurangi angka penyebaran dan penularan COVID-19 adalah dengan vaksinasi dan Prokes 5M. Karena setiap orang pasti dapat terpapar COVID-19 apabila tidak menjaga kebersihan dan memakai masker saat diluar rumah atau saat berhadapan dengan orang lain secara langsung. Berbagai upaya terus dilakukan  mengakhiri pandemi COVID-19.


Protokol kesehatan 5M di terapkan untuk membantu pencegahan penularan virus COVID-19. Sering Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak  Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas. *****

×
Berita Terbaru Update