Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup Secara Resmi Lepas Keberangkatan 141 JCH Pelalawan

Rabu, 22 Juni 2022 | 15:32 WIB Last Updated 2022-06-22T08:32:53Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin, SH MH secara resmi melepas keberangkatan 141 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pelalawan, Selasa, (21/06/2022). 



Pelepasan JCH ini digelar di Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci. Pada prosesi pelepasan JCH ini, dari Masjid Ulul Azmi seluruh jemaah menaiki bus menuju Bandara Antara di Pekanbaru. Dimana seluruh JCH diangkut menuju Pekanbaru menggunakan 4 unit bus.


Wakil Bupati Pelalawan saat pelepasan jemaah calon haji tersebut didampingi oleh Anggota DPRD Pelalawan Burhan Manjo,  Sekretaris Daerah H Tengku Muhklis, Kamenag Kabupaten Pelalawan H Syahrul Mauludi, Ketua MUI Pelalawan H Iswadi Yazid, Ketua IPHI Kabupaten Pelalawan H T Kamaruzaman, Panitia dan sejumlah tokoh masyarakat Pelalawan.


Pada kesempatan itu Wakil Bupati Pelalawan menyampaikan kepada jemaah calon haji, selamat menunaikan ibadah haji, selamat berangkat, dan selamat pulang dan semoga mendapatkan predikat haji yang mabrur.


Untuk diketahui jemaah calon haji Kabupaten Pelalawan diterbangkan ke Bandara Hang Nadim Batam, seterusnya, dari Bandara Hang Nadim Batam pada Tanggal 22 Juni menuju bandara King Abdul Aziz Jeddah.


Keberangkatan jemaah haji Kabupaten Pelalawan tahun ini tergabung di kloter 7 gelombang 2 dan disatukan dengan Kabupaten Indragiri Hilir sebanyak 303 jemaah haji. Jumlah jemaah haji Kabupaten Pelalawan 141 jemaah terdiri dari petugas, Ketua kloter 1 orang, pembimbing 2 orang, dan paramedis 2 orang. ****

×
Berita Terbaru Update