Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Serapung Cup

Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:08 WIB Last Updated 2022-10-12T04:08:50Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kegiatan penutupan turnamen Sepak Bola Serapung Cup Ke XIV Tahun 2022 Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, jJumat tanggal 07 Oktober 2022 sekira pukul 14.30 wib bertempat di Lapangan Sepak Bola Wiratama Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.



Acara ini ditutup langsung oleh Bupati Pelalawan H Zukri  dilanjutkan dengan penyerahan tropi hadiah kepada para pemenang. Didampingi Pelalawan Kepala Bapeda Kabupaten  Pelalawan T Zulfan SE, Kadis Pendidikan Kabupaten Pelalawan Abu Bakar FE, Kadis PUPR Kabupaten  Pelalawan Joko, Kasat Pol PP Kabupaten  Pelalawan T Junaidi, Direktur BUMD Tuah Sekata T Efrisyahputra SSos, Sekcam Kuala Kampar M Rasyid, Kapolsek Kuala Kampar yang diwakili Oleh Ipda H Samosir, Kepala Desa Serapung, Kepala Puskesmas Kuala Kampar, Toko Masyakat, Tokoh Pemuda Desa Serapung.


Bupati Pelalawan H Zukri menyampaikan "Atas nama masyarakat dan  Pemerintah Kabupaten Pelalawan  mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia pelaksana, para wasit dan hakim garis yang secara adil serta suportif dalam memimpin dilapangan."


"Dan juga kepada masyarakat yang saling menjaga keamanan sehingga pada pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Serapung Cup ke XIV ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman mulai pada awal pembukaan dan sampai pada penutupan," ujarnya


Bupati H Zukri berpesan "Selamat atas kemenangan yang sudah diraih oleh tim dan kepada tim lainnya yang tidak berkesempatan meraih juara untuk tidak berkecil hati karena kesempatan meraih juara kedepanya masih sangat terbuka lebar".


Adapun  pemenang Turnamen Sepak Bola Serapung Cup Ke XIV Tahun 2022 sebagai berikut adalah

Juara 1 = club FC Chesea

Juara 2 = club Wily FC

Juara 3 = club Wan Agung


"Kedepan agar kegiatan seperti ini untuk terus dapat ditingkatkan dan selaku pemerintah akan memperhatikan serta membina generasi muda berbakat khususnya didaerah Kabupaten Pelalawan," harapnya. ****

×
Berita Terbaru Update