Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dirgahayu TNI Ke 77 Di Koramil 09/Langgam, Sangat Istimewa Dua Lumbangaol

Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:05 WIB Last Updated 2022-10-06T07:05:20Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M Tariq SIK yang diwakili Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumbangaol SH MH  pimpin menyampaikan langsung ucapan selamat Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022, TNI adalah kita, di Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Pangkalan Kerinci, Rabu (05/10/2022) terasa sangat  istimewa.



Dengan sangat kekeluargaan, kompak jajaran TNI - Polri yang hadir Kompol Antoni Lumbangaol SH MH, Kasat Rekrim AKP Nur Rahim SIK MH, Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani SIK, Kasatpolair AKP Ronny Sihombing SH MH, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol MY Lubis SH MH, Kompol Syahrul, AKP Arinaldi dan puluhan personil Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci.


Disambut Danpos Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Pangkalan Kerinci Peltu D Lumbangaol dan anggota koramil dan babinsa. Terasa sangat istimewa rombongan Polres di pimpin Kompol Antoni Lumbangaol SH MH, diterima perwakilan TNI Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Pangkalan Kerinci Peltu D Lumbangaol. Terasa sangat istimewa Dirgahayu TNI Ke 77 bagi kedua Lumbangaol itu.


Tim Polres yang datang menyampaikan ucapan selamat, membawa oleh oleh tumpeng, sebagai rasa syukur Dirgahayu TNI ke 77 dan kerjasama TNI - Polri yang sangat baik selama ini. Diawali kedua Lumbangaol menyuapkan nasi tumpeng selamat dan disambut gembira semua yang hadir di acara sederhana di Koramil Simpang Kuala Terusan Pangkalan Kerinci.


Secara serentak TNI Polri dipimpin  Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumbangaol SH MH  di Koramil 09 Langgam Kodim 0313/KPR mengucapkan Dirgahayu TNI ke 77, TNI adalah kita. TNI - Polri, Kedua instansi ini menjalin sinergitas dan saling memberi dukungan satu sama lain. ****

×
Berita Terbaru Update