Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kuala Kampar Periksa Keluar Masuk Penumpang Speedboat

Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-10-05T10:03:47Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolsek Kuala Kampar Polres Pelalawan AKP Hanova Siagian SH, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.  Memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Hal ini disampaikan Kapolsek, Rabu (05/10/2022) sebagai kegiatan jajarannya saat pengamanan keluar masuk penumpang speedboat di dermaga Kuala Kampar.



Polsek Kuala Kampar melaksanakan Kegiatan pengamanan keluar masuk penumpang kapal cepat (Speedboat) di Wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan dipimpin Ka SPK 1 Polsek Kuala Kampar Aipda Ismardi. Dua anggota Polsek bersama TNI dan Dishub serta Satpol PP.


Kegiatan  hari Rabu tanggal 05 Oktober 2022 sekira pukul 07.30 Wib, telah dilaksanakan kegiatan operasi Yustisi dan Prokes. Warga tetap dihimbau disiplin jalankan paket lengkap protokol kesehatan. Dengan kedisiplinan ini, kita bisa mencegah penularan COVID-19. Lindungi diri, lindungi negeri.


Kegiatan di dermaga atau Pelabuhan KelurahanTeluk Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar merupakan pintu keluar masuk kecamatan Kuala Kampar. Karena Kuala hanya ada dan bisa ditempuh dengan transfortasi air.


Kapolsek menyampaikan tujuan kegiatan untuk menimbulkan rasa kesadaran masyarakat.  Tetap patuh terhadap prokes COVID-19 dengan adanya kegiatan Kepolisian di Pos Pantau/Posko COVID-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Kuala Kampar.


Terciptanya masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap bahaya Penyebaran COVID-19.Kegiatan pengamanan keluar masuk penumpang kapal cepat berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan kondusif. *****

×
Berita Terbaru Update