Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kuala Kampar Binrohtal di Masjid At Mutmainnah

Jumat, 28 Juli 2023 | 12:07 WIB Last Updated 2023-07-28T05:07:40Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatan Polsek Kuala Kampar melakukan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan Di Masjid At Mutmainnah pada hari Kamis 27 Juli 2023.



Pembinaan Rohani dan Mental atau yang biasa disebut Binrohtal adalah program yang mana memberikan pelayanan rohani kepada personil Polsek Kuala Kampar yang beragama Islam oleh Kanit Intelkam Polsek Kuala Kampar Bripka Febri Watman, SH.


Dalam kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dimulai Pembukaan oleh Kanit Intelkam Polsek Kuala Kampar Bripka Febri Watman, SH. Selanjutnya mendengarkan Tausyiah dan ditutup Do'a.


Kegiatan Pelaksanaan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan sebagai upaya Terlaksananya giat Binrohtal yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kuala Kampar.


Tujuan Kegiatan Pelaksanaan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan dilaksanakan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.Serta untuk meningkatkan etos kerja dan kualitas kerja dalam rangka mewujudkan Kamtibmas. ****

×
Berita Terbaru Update