Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Porprov Riau X 2022 Kuansing, Tim Beregu Putri Karate Kabupaten Pelalawan Raih Perak

Senin, 14 November 2022 | 19:20 WIB Last Updated 2022-11-14T12:20:06Z

 

KUANSING, ELITNEWS.COM - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X 2022 Kuantan Singingi (Kuansing) pada pertandingan Senin (15/11/2022) Cabang olahraga (cabor) Karate  di Pendopo Bupati Kuansing sebagai tempat pertandingan. Tim beregu putri Kabupaten Pelalawan Kabupaten Pelalawan berhasil meraih medali  perak. Hal ini disampaikan Kurnia sebagai tim manajer Karate Kabupaten Pelalawan.



Penambahan Medali perak dari beregu putri dari cabor Karate oleh atlit Jesica, Anisa, dan Nadia  Wulandari menjadikan perolehan medali cabang Karate Kabupaten Pelalawan semakin mantap.


Sebelumnya Atlit Kabupaten Pelalawan cabang Karate yang meraih medali sampai Senin (15/11/2022) yaitu:

1. Annisa Nabila Riski  (Karate) dikelas Komite senior - 50 kg Putri meraih medali emas.

2. Jessica Tetty Debora Simorangkir (Karate) dikelas Komite Senior + 60 kg, meraih emas.

3. Nadia Wulandari ( Karate) - 61 kg senior putri meraih medali perunggu.

4.  Samuel Raksayaka Samosir ( Karate) +84 Kg Putra. Meraih medali perunggu.

5. Muhammad Fikri (Karate), Kelas -67 kg senior putra, meraih medali perunggu.


Selanjutnya tim beregu putri Karate Kabupaten Pelalawan terdiri dari :  Jesica, Anisa , Nadia Wulandari.( Karate)  berhasil meraih medali perak.


Perolehan medali Kabupaten Pelalawan Porprov Riau X 2022 Kuansing untuk sementara dengan perolehan  5 emas, 3 perak dan 5 perunggu.


Ketua KONI Pelalawan Ifan Supratman SE, terharu dan gembira karena peluang kabupaten Pelalawan meraih medali semakin terbuka. Mengucapkan selamat kepada atlit peraih medali Porprov Riau X 2022.


"Saya selaku ketua KONI Pelalawan mengucapkan syukur atas perolehan medali yang diraih kontingen Pelalawan.  Bagi cabor yang belum memperoleh medali atau belum bertanding untuk tetap semangat dan optimis. Jaga ke kompakan dan saling menyemangati buat tim.. jangan saling menyalahkan. Fokus ke pertandingan berikutnya," kata Ifan begitu panggilan akrabnya. EP

×
Berita Terbaru Update