Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan : Kasus TKI Ilegal Pasti akan Segera di Ungkap oleh Kepolisian

Sabtu, 03 Agustus 2019 | 20:24 WIB Last Updated 2019-10-26T01:16:18Z
Elitnews.com, Batam - Penggerebekan yang dilakukan Polsek Nongsa yang untuk mengungkap pelaku usaha Pekerja Migran Ilegal (PMI) menjadi atensi Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan ungkap bicara. "Polsek Nongsa sebenarnya telah melakukan proses pengungkapan sebuah perkara, utamanya dalam penangkapan PMI Ilegal," ucap Andri saat ditemui di ruang kerjanya, Polresta Barelang, Sabtu (03/08/2019).

Masih menurut Andri, ketika melakukan penggerebekan PMI Ilegal seharusnya mengangkut terlebih dahulu ke Polsek untuk dimintai keterangan walaupun pengurus atau pemilik usaha tersebut tidak ditemui di lokasi. "Hal tersebut yang harus dilakukan oleh Polsek Nongsa," tegas Andri.

Andri menegaskan bahwa kejadian saling menyalahkan antara jajaran Polsek Nongsa dengan para wartawan telah selesai dan sudah berdamai kemarin siang sebelum sholat Jumat (02/08/2019).

"Pertemuan untuk menyelesaikan masalah tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga, Kapolres Barelang, Kombes Pol Hengki serta dihadiri oleh Kapolsek Nongsa dan Kompol Albert Perwira Sihite serta Para wartawan," terang Andri.

Andri meminta jangan memperpanjang permasalahan tersebut.

"Untuk pengungkapan kasus TKI Ilegal pasti akan segera di ungkap oleh Kepolisian," janji Andri.

Andri berjanji akan memanggil pihak Polsek Nongsa untuk memberikan masukan supaya kelak jajaran Polsek Nongsa nantinya tidak menyalahi prosedur Kepolisian dalam mengungkap suatu permasalahan. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update